Harley:"baiklah nana"aku menunggu janjimu"kalau enggak aku ak--....".
(Ucapan terpotong).Nana:"iyah...iyah har"hah,aku mohon beri akuh.."hah,hah"untukh bernafas dulu,hah-hah"baru aku mengatakan nya padamuh..."hah,hah".
(Sambil mengatur nafas).Harley:"oke-oke kuberi waktu 3menit untuk mengumpulkan nafasmu"dan setelah itu cepat katakan padaku hn".
(dengan seringai penuh kemenangan).Nana:"dasar licik huh,huh"tapi bagai- mana ini,aku malu untuk mengatakan nya oh god's"bagaimana ini ahhhh".
(Batin nana kesal+malu+gugup).Beberapa menit kemudian.....!!!
Harley:"baiklah waktu habis"silahkan nona vance tirukan kata-kataku yang tadi aku ucapkan"dan tidak boleh terbata-bata"harus lancar hn...!!!".
Nana:"EHHHHH...."ta.ta..tapi har aku maluuuuu....aku enggak bisa har".
(Pekik nana dengan wajah merah).Harley:"aku enggak peduli"atau aku akan mengeluarkan sihirku"dan akan membuatmu tersiksa selamanya".
(Dengan santainya).Nana:"Ehhh"dasar pemaksa kumohon
har yang lain aja ya"aku enggak bisa har aku maluuuuu...!!!".Harley:"aku enggak peduli dalam" hitungan ketiga jika kau"tidak segera mengatakannya aku akan menyihir mu nana"hehehe satu....!!!".
Nana:"a..a..apa ta.tapi har".
Harley:"dua....!!!".
Nana:"aduh bagaimana ini".
(Batin nana bingung)Harley:"TIG--.....!!!".
Nana:"BAIK-BAIK AKU AKAN MENGA- TAKANNYA SEKARANG JUGA HAR".
(Teriak nana).Harley:"hem...".
(Sambil senyum).Nana:"hemm...hah.."baiklah aku akan memulainya har hufttt".
(Dengan nafas berat).Harley:"alright"i waiting you nana".
(Sambil smirk kemenangan).Nana:"Ooooh ha.harley vance yang" ta.tampan"be.betapa ta.tampannya dirimu itu,oooh ha.harley vance"aku sa.sangat me.mengagumimu melebihi gu.gunung te.terindah distarlight"dan a.aku sa.sangat me.me.mencintaimu".
(Ucapnya lirih diakhir kata mencintai mu).Harley pun tersenyum melihat wajah memerah padam/lucu nana,pada saat
mengatakan kata-kata tadi.Harley ia pun mendapatkan ide jahil untuk mengerjai nana yaitu?.Nana pun semakin erat meremas erok nya,dan menundukan wajahnya yang sudah memerah merah pekat,dan ia siap pingsan kapan pun.
Harley:"ehem.."tapi maaf nona feline aku mohon ulangi ucapan pada akhir katamu tadi"aku tidak mendengarnya repeat".
Nana:"Ehhhh..."tapi har aku kan sud".
Harley:"tidak ada tapi-tapian"repeat".
(Dengan nada suara tegas).Nana:"huhhh..."baiklah-dasar seenak sendiri,udah wajahnya ngeselin lagi".
(Lanjut batin nana).Harley:"aku menunggu".
Nana:"a..a.ku sang--...".
(Ucapan terpotong).Harley:"repeat jangan terbata-bata".
Nana:"fyuhhh"hem.."aku sangat me..".
(Ucapan terpotong lagi).Harley:"repeat jangan kepanjangan me..."nya oke"sekali lagi".
Nana:"a.aku sa.sangat menci.cin--....".
(Ucapannya terpotong lagi guys).Harley:"repeat sudah kubilang jangan
Terbata-bata".Nana pun semakin geram dan kesal sehingga ia pun?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...