Beberapa saat kemudian lesley iapun kembali menghampiri gusion yang masih berada dimeja makan.Tampak nya gusion itu memang sengaja menu- nggunya agar bisa ia suapi lagi.Dasar gusion itu memang manja sekali.
Lesley:"ya ampun gusion...!!!"daritadi kamu masih belum selesai makan!!!".
Gusion:"hehehe aku memang sengaja menunggumu les"agar kau menyuapi ku lagi hem...".
(Sambil tersenyum jahil).Lesley:"ya tuhan kau ini memanglah" benar-benar manja sekali sih.."sini berikan padaku sekarang buka mulut dan habiskan ini,kalau tidak aku akan melemparkan piring seisinya ini ke mukamu biar kau tau rasa pria manja menyebalkan".
(Kesalnya).Gusion:"iya-iya sayang jangan marah dong Aaaam... hem.. nyam-nyam...!!!".
(Sambil mengunyah makanannya).Lesley:"hem...".
(Hanya berdehem gaje).Saat gusion tengah asik dengan lesley tiba-tiba dari arah belakang mereka ada suara yang memanggil mereka siapa itu?.
"Gusion...!!!".
(Ucap pria parubaya yang berjubah kerajaan dari arah belakang).Lesley pun langsung terlonjak kaget dan iapun langsung beranjak dari pangkuan gusion,dan membenarkan posisinya karena,ia tau siapa yang memanggil gusion tadi dan apa yang terjadi selanjutnya?.
Gusion:"hn.. ada perlu apa kau kesini hah?".
(Tanya gusion dengan dinginnya).Lesley:"gusion...!!!"kamu enggak boleh berbicara begitu"apalagi dia itu ayah kandungmu gus sopanlah bodoh...!!!".
(Bisik lesley kesal kepada gusion karena sifat gusion yang dingin jika bertemu ayahnya).Henrick:"hem... begini ayah dan ibu ing-...".
(Ucapnya mencoba halus+selembut mungkin agar gusion mulai luluh tapi ucapannya terhenti karena).Gusion:"APA IBU.."ibu kenapa lagi apa yang kau perbuat lagi pada ibuku".
(Ucapnya kesal).Lesley:"gusion sabar ibumu enggak kenapa-kenapa malah yang mulia henricklah yang menjaga ibumu gus" kita dengarkan dulu penjelasan yang mulia henrick dasar kau ini...!!!".
(Ikut kesal dan menatap tajam gusion sedangkan yang ditatap pun).Gusion:"i..i..iya les"ja..jangan menatap ku begitu"ka.kau menyeramkan tau".
(Ucapnya lirih).Lesley:"hem..".
(Hanya mendengus sebal).Henrick:"baiklah gusion begini ayah dan ibu ingin berbicara denganmu" akan tetapi nak lesley aku ingin kau berada disini dulu menunggu gusion" karena aku ingin berbicara dengan gusion,bersama ibunya saja secara privasi jadi tidak papa ya nak"kalau aku meminjam gusionmu dulu hem".
(Ucapnya agak sedikit menggoda).Lesley:"eh.. yang mulia henrick tidak perlu meminta izinku"lagi pula aku masih ada banyak tugas"dan ia tidak apa-apa jika yang mulia membawa gusion dulu"aku tidak melarang kok".
(Sambil senyum).Gusion:"hem.."baiklah kalau begitu kau bisa pergi duluan keruang rawat ibu aku ingin bicara sebentar dengan lesley empat mata hem...!!!".
Lesley:"eh... gusion kamu itu...!!!".
(Kesal karena sikap gusion yang slalu tidak sopan dengan ayahnya sendiri).Henrick:"ah... tidak papa nak lesley" aku akan menunggu gusion"diruang rawat bersama ibunya"kalian bisa bicara sekarang yasudah kalau begitu gusion ayah tunggu kamu diruang rawat ibumu jangan lama-lama ayah dan ibu ingin berbicara hal penting denganmu hn...!!!".
Gusion:"hn..!!!".
(Hanya berguman).Tap..tap..tap..!!!
(Henrick mulai menjauh pergi).Lesley:"gusion... kau memang benar- benar ingin kuapakan hah...!!!".
(Sambil menatap gusion tajam).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
Fiksi PenggemarCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...