Flashback On!
Tigreal:"Hem.. kau memasak rendang sayang hem..,aromanya enak sekali hem.. hah.. aku sudah tak sabar lagi!".
Gusion:"Iya ini pasti enak sekali dan ah apalagi ada asparagus kesukaanku hahaha.. ternyata Lesley masih tau makanan kesukaanku Bu hehehe!".
Natalia:"Iya Gusion dia sendiri yang membuatkannya khusus untukmu ya karena jujur saja sih,ibu tidak begitu tau dalam memasak asparagus hem!".
(Ucapnya sambil menaruh piring makan,dan tempat nasi,lauk-pauk dan beberapa gelas minuman padahal ada banyak maid istana disana akan tetapi karena kebiasaan Natalia yang tidak suka berdiam diri,dan hanya di ladeni terus membuat tangannya itu menjadi geram/gatal jika diam saja!).Tigreal:"Hem.. iya Gusion!"Ibumu dan Lesley itu memang jago sekali dalam memasak hn!"ya kita berdua memang beruntung sekali mempunyai istri seperti mereka berdua itu hehehe!".
(Ucapnya dengan senyum menggoda hal tersebut pun membuat sang empu yang ditatap pun,menjadi salting dan memalingkan wajah meronanya!).Natalia:"Cih gombalan basi!".
(Lirihnya+walaupun sebenarnya di dalam hatinya itu tengah berteriak bahagia sekali,serta ingin terbang!).Tigreal:"Hahaha.. lihatlah ibu mertua mu ini Gusion!"tak pandang umur ia masih saja bersikap tsundere jika aku puji seperti ini Hahaha"nata-nata kau ini mengingatkanku waktu kita muda dulu Hahaha!".
Natalia:"Berhentilah mengoceh dasar raja bodoh,sialan,brengsek!".
(Ucapnya sambil memukul-mukul dada suaminya itu saking malunya!).Gusion:"Hahaha ibu-ibu kau ini haha!kasian tau ayah hahaha..!!!"emang perjalanan hidup dan cinta kalian berdua dulu seperti apa sih ayah?!" Aku kok jadi penasaran,sehingga saat ini Ayah dapat menemukan wanita seperti ibu untuk menjadi teman hidup-semati ayah hn?!"dan Yeah aku juga penasaran bagaimana sih Ayah dan Ibu kok bisa saling jatuh cinta sehingga menjadi pasangan yang super-duper lucu seperti saat ini sih hah?! Hahaha,hahaha!".
(Kepo gusion sambil tertawa!).Tigreal:"Kau ingin tau saja hah gus?!" Hahaha aduh,aduh sayang udahan dong sakit tau hahaha kau ini ayolah hentikan hahaha lihatlah ibumu ini gus ia tak membiarkanku untuk bisa bercerita jika begini terus hahaha!".
(Ucapnya sambil tertawa dan terus menahan pukulan istrinya itu!).Natalia:"DIAMLAH RAJA BODOH KAU JANGAN SAMPAI BERCERITA APAPUN TENTANG KITA PADANYA IHHH...!!!".
(Ucapnya sambil terus memukul natalia,dengan wajah memerahnya yang menahan antara rasa malu,kesal, dan marah bercampur aduk pada ia).Tigreal:"Hahaha.. ayolah sayang aku bilang berhenti!"baiklah terima ini
Seal Of Ligh!"hah.. akhirnya kau bisa berhenti juga aku capek tau huh!".
(Leganya ia setelah mengeluarkan kekuatan segel cahayanya itu agar dapat mengunci kedua tangan istri nya itu yang amat strong hingga ia?!).Natalia:"Kyaaa.. tigreal lepaskan aku dasar sialan lepaskan aku atau tidak kau ak--...!!!".
(Ucapannya terhenti karena tigreal membungkam mulutnya dengan tangannya dan?!).Tigreal:"Husttt...!!! Bisa diam atau tidak aku sampai tidak bisa bercerita tentang kita tau pada menantu kita!" Ia itu wajib tau tentang kisah kita tau sayang karena anggap saja ini buat pelajaran padanya agar kelak ia nanti menjadi suami yang bertanggung jawab dan baik bagi Lesley sekarang kau bisa diam atau aku akan terus membungkam mulutmu hem?!".
Natalia:"Uhum!".
(Angguknya dengan raut wajah pucat dan gugup!).Gusion:"Hahaha.. ayah-ayah kasian tau ibu hihihi!".
(Ucapnya sambil terkekeh geli!).Tigreal:"Biarkan saja jika tidak begini ia akan terus menjadi wanita yang agresif hem!"baiklah Gusion begini ceritanya! waktu itu ayah-bla,bla,bla!".
(Mulailah ia bercerita pada Gusion!).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...