Kini gusion dan lesley mereka sedang sibuk dialam,lamunan mereka masing,dengan keadaan saling menatap mata mereka hingga mereka berdua tidak berkedip sama sekali,hingga tak lama kemudian ada sesuatu hal yang memecahkan lamunan mereka berdua yaitu?.
Tok,tok,tok.
Lesley/gusion:"eh...".
(Kaget).Tok,tok,tok.
(Terdengar suara ketukan pintu lagi).Lesley:"iya silahkan masuk"pintu nya enggak dikunci kok".
(Agak berteriak).Gusion:"huh"siapa sih yang dia nganggu mommentku sama lesley huh menyebalkan cih".
(Batin gusion kesal sekali).Cklek....???.
(Pintu terbuka)."Hai lesley bagaimana keadaan mu pangeran gusion".
(Ucap malaikat cantik dengan sang kekasihnya kalian pasti tau sendirilah siapa mereka berdua)."Hn".
(Guman enggak jelas sang kekasih malaikat cantik tersebut).Gusion:"keadaanku baik-baik saja rafaela"tapi kau dan argus telah mengganggu mommentku saja".
(Kesalnya).Jetakkk...??.
Gusion:"ADUH....sa.sa.sakit sekali le.lesley"aw,aw,aw"ugh..aw".
(Mengerang kesakitan dibagian kepala).Lesley:"rasain bukannya senang dan trimakasih dijengukin eh malah nggerutu enggak jelas hah" mau aku jitak lagi kepalamu gus".
(Kesal).Gusion:"ugh..iya-iya maaf"jangan dijitak lagi dong lesley sayang"itu sakit sekali tau"ugh..".
(Masih mengerang sakit).Lesley:"huft".
(Melipat kedua tangannya didada yang menunjukan jika ia sedang ngambek).Rafaela:"hihihi"yaudah tujuanku kesini bersama argus hanya ingin memeriksa keadaanmu gusion"hn yaudah gusion kamu berbaring lah"aku akan memeriksamu hn".
(Sambil senyum).Gusion:"hem"baiklah rafaela".
(Dengan nada suara agak dingin).Argus:"yasudah rafa kamu jangan lama-lama"aku masih ada tugas banyak dari god's"hem"jadi cepat lah sayang"hem".
(Sambil Senyum tipis).Rafaela:"iya-iya argus sayang"huft kamu enggak sabaran banget sih huft".
(Agak kesal karena sikap argus yang hampir sama dengan sikap possesif).Argus:"hn".
(Hanya berguman enggak jelas).Lesley:"yasudah rafaela-argus" kalian berdua mau aku buatkan minuman"hem".
Argus:"hem tidak trimakasih les".
(Dengan senyum biasa).Rafaela:"hem"aku buatkan green tea aja les".
(Sambil senyum).Lesley:"oke baiklah tunggu sebentar rafaela".
(Saat lesley hendak beranjak pergi membuatkan minuman untuk rafaela tiba-tiba argus?).Argus:"ah les aku juga deh tolong buatkan green tea hehehe".
(Sambil cengingiran).Lesley:"huh.."katanya tadi tidak trimakasih"tapi sekarang kamu juga ikutan ingin minuman green tea huh"dasar merepotkan".
(Agak kesal).Argus:"hehehe".
(Hanya cengingiran).Rafaela:"hihihi"argus-argus kamu itu membuat putri lesley kesal aja hihihi".
(Terkekeh geli).Tak lama kemudian lesley pun datang membawa nampan yang berisi dua cangkir green tea yang beraroma sangat wangi dan enak.
Lalu rafaela dan argus meminum nya,dan rafaela kembali melanjut kan kegiatannya yaitu memeriksa
tubuh,kesehatan,dan keadaan gusion hingga selesai rafaelapun?.Gusion:"bagaimana keadaanku rafaela"apakah aku baik-baik saja hem".
(Tanya gusion).Rafaela:"hem"keadaanmu baik- baik saja"dan kamu udah bisa dinyatakan sembuh total tapi kau harus banyak istirahat"hingga tenaga sudah pulih total"palingan cuma tiga hari saja gus"yaudah karena tugasku disini sudah selesai"aku mohon pamit dulu ya lesley-gusion".
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...