Part 26 (Kesadaran dan Penyesalan Raja Henrick Paxley)

165 5 2
                                    

Pada saat ini dua keluarga kerajaan besar yaitu Land Of Dawn,dan Paxley sedang berada diruang pengobatan istana,saat ini juga tampak jika angel rafaela sangat berusaha keras untuk menyembuhkan,ratu luciana yang pingsan karena mengetahui anaknya
mati karena henrick suaminya.

Rafaela:"hem.."hah...akhirnya yang mulia selesai juga fyuhhh..!!!".

Henrick:"bagaimana keadaan istriku angel rafa".
(Tanyanya).

Rafaela:"ehem begini"yang mulia ratu luciana mengalami"serangan jantung yang membuat jantung melemah lalu yang mulia ratu pingsan"hal inipun dikarenakan beberapa faktor yaitu" stres,syok berat,dan tekanan pikiran" jadi sebaiknya,yang mulia ratu harus banyak istirahat total,dan terhindar dari hal-hal yang dapat menimbulkan kekhawatiran ataupun kecemasan karena jika terkena serangan jantung sekali lagi"maka terpaksa temanku kaja menarik roh/jiwa yang mulia ratu menuju alam god's".

Henrick:"HAH...!!!".
(tercengang).

Tigreal:"hn..baiklah rafaela kau boleh pergi"aku juga khawatir jika argusmu itu akan membuat ulah lagi"karena god's"tidak memberitahukan padanya jika kau datang kesini sendiri hn..!!!".

Rafaela:"baiklah-ughhh malunya aku gara-gara argus,aku jadi malu lagian kenapa sih dia itu selalu aja protektive aku kan enggak suka,lagian beritanya kok sampai bumi"atau jangan-jangan ini semua ulah freya"AHHHH AWASSS KAU YA"AKU KUBUAT PERHITUNGAN DENGAN DIRIMU FREYAAA....!!!".

Tigreal:"mau sampai kapan kau disitu sambil komat-kamit kayak gitu"apa kau sedang mendoakan sesuatu yang jelek padaku hah"karena aku seperti sedang mengusirmu angel rafaela".
(Merasa jengkel/kesal).

Rafaela:"eh.."an.anda salah paham yang mulia"kalau begitu saya mohon undur diri dulu permisi".

Tigreal:"hn...dasar mentang-mentang kau,girlfriendnya angel argus kau bisa sesuka hati mengumpati orang".
(Batin tigreal).

Gusion:"ibu bangunlah bu"hiks,hiks" bangunlah maafkan aku bu"karena aku baru memberitahukan ibu hiks".

Natalia:"sudahlah nak sabar-sabar".

Henrick:"gu.gusion".

Gusion:"Hiks jangan pernah kau menyebut namaku lagi iblis hiks".
(Sambil menatap henrick tajam).

Lesley:"Gusion...!!!"jangan bicara begitu dia ayahmu"yang mulia ingin bicara baik-baik denganmu kamu malah berkata begitu hah..!!!".
(marah karena kelakuan gusion yang tidak sopan pada orang yang lebih tua apalgi ayah kandungnya sendiri).

Gusion:"Aku tidak bisa les"untuk bisa memaafkannya aku butuh ribuan tahun les"kau tau karena dirinyalah kakakku mati karena kekuatan yang ingin dia peroleh"dia itu egois les hiks bahkan aku menyesal ibuku menikah dengannya juga mendapat marga dari nya itu kau tau hah..!!!".
(Dengan suara sesenggukan).

JEDAARRRR...!!!

Bagaikan langit//plakkk maksudku bagaikan disambar petir/kilat disiang bolong,hati henrick hancur berkeping
-keping,dan henrick juga tak percaya bahwa putranya sendiri tidak ingin di lahirkan dari keluarganya,ataupun mendapatkan marganya.Ia merasa sangat hancur apalagi dimaafkan oleh putranya gusion,bahkan istrinya juga pasti saat ini sangatlah membenci diri nya.Sungguh pemandangan yang sad.

Henrick:"gu.gusion ma--....".
(Ucapan terhenti lagi heh...!!!).

Gusion:"cukup sudah cukup"aku tak mau lagi mendengar kata maafmu itu sampai kapanpun aku tidak akan pernah jika ibu sendiri yang meminta bahkan jika ibu memintaku pun"kau da seluruh dosamu masih akan lekat padamu untuk selamanya kau ingat itu baik-baik yang mulia henrick".
(Gusion pun melenggang pergi dgn cepat memalui teleportasinya).

Lesley:"GUSIOOOONNNN....!!!".
(Teriak lesley sambil berlari menyusul gusion).

Natalia:"Lihat dirimu hancurkan hen" aku tidak percaya jika kau akan tega" menyuruh anakmu melawan bahaya bahkan mengorbankan nyawanya itu hanya demi"kekuatan bodohmu itu".
(Sambil menatap geram henrick).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang