Part 21 (Memalukan)

235 13 0
                                    

Beberapa saat kemudian setelah harley selesai mandi,harley iapun langsung berganti baju,setelah itu harley pun keluar dari kamarnya.
Dan iapun ingin melihat nana apa ia sudah selesai mandi atau ganti baju apa belum,tapi saat harley hendak membuka pintu kamar nana ia?.

Cekiet...???.
(Pintu terbuka).

Harley:"eh pintunya enggak dikunci apa nana udah selesai"hn aku masuk aja ah..".
(Guman harley bingung).

Baru saja ia melangkah beberapa langkah dikamar nana tiba-tiba saja ada?.

"KYAAAAA"HARLEY MESUMMM".
(Teriak gadis elf kucing imut tadi  sambil memakai handuknya dan berbalik badan).

Harley:"eh.eh.."ma.ma.maaf nana a.aku enggak sengaja".
(Dengan wajah memerah padam dan harley iapun langsung saja beranjak pergi dari kamar nana tersebut).

Cekiet..cklek..???.
(Nana menutup pintu kamarnya setelah harley keluar dari kamar nya tersebut sambil memegang dadanya yang berdekup kencang sambil merutuki/mengumpatkan kebodohannya tersebut yg tidak mengunci kamarnya saat mandi).

Nana:"hah,hah,hah"bodoh,bodoh,
bodohnya aku..."kenapa aku tadi lupa mengunci pintu kamarku tadi sih.."huh,huh"oh gods kenapa
dadaku berdekup kencang sekali huft.....".
(Gumannya).

Sedangkan diluar harley tengah mengacak-ngacak rambutnya dgn cepat seperti orang frustasi/gila.
Karena ia sungguh malu sekali dengan wajah memerah padam sekali,karena sempat melihat tubuh polos nana sebagian,dan hal itulah yang membuatnya seperti saat ini,sungguh ceroboh sekali kamu harley huh tak patut ditiru ya guys hem.Yaudah lanjut aja sekarang harley ia juga tengah
mencoba menstabilkan dadanya yang berdekup kencang sekali.
Hingga tak lama kemudian iapun berteriak agak keras dari luar kamar tersebut?.

Harley:"NA.NA AKU TU.TUNGGU KAMU DIBAWAH YA"JA.JANGAN LAMA-LAMA YA".
(Teriak agak keras).

Nana:"BA.BAIKLAH HAR"KAMU KEBAWAHLAH SAJA DULUAN"A.A
KU NA.NANTI MENYUSUL".
(Balas nana juga agak berteriak).

Harley:"BAIKLAH NA".
(ucap agak keras).

Kemudian harley pun membenahi gaya rambutnya,dan iapun turun kebawah/keruang makan,hingga ia sampai disana dan disambut dengan hangat oleh,natalia,lesley,
Tigreal,dan gusion yang saat ini tengah menunggu harley dengan nana untuk makan malam.

Natalia:"hem"kamu sudah selesai har"ayo kesini".
(Sambil senyum).

Harley:"hem".
(Hanya senyum).

Lesley:"oh ya dan dimana nana" apa dia belum selesai juga hn".
(Tanya lesley).

Tigreal:"hn".
(Hanya berguman).

Sedangkan gusion iapun hanyalah tersenyum kecalon adik iparnya tersebut.

Harley:"hn"belum kak nana saat ini sedang ganti baju"mungkin sebentar lagi juga turun".
(Jawab dengan nada suara agak gugup+pipi merona merah).

Lesley:"oh..."tapi kenapa pipimu kok memerah har"apa kamu lagi sakit hem".
(Tanya lesley lagi).

Natalia:"hn".
(Hanya berguman).

Harley:"eh..ma.masa sih"a.a.aku ti.tidak apa-apa kak"aku sehat aja kok"hem".
(Sambil senyum gugup).

Lesley:"hem..."beneran nih atau jangan-jangan kamu...".
(Ucapan terhenti).

Harley:"eh..apaan sih kak jangan mikir yang aneh-aneh deh".
(Ucap menyela takut digodain lagi sama kakak kampretnya ini).

Natalia:"hihi.."yaudah kamu udah laper apa belum nak gusion hn".

Gusion:"be.belum bu"nanti saja kita makan malam bareng-bareng aja"lagian itukan lebih enak hehe betulkan les hem".
(Sambil senyum).

Lesley:"hem".
(Lesley membalasnya hanya dgn senyumannya).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang