Skip.In the forest land of dawn.
Harley:"nana kita udah sampe apa belum"aku dari tadi enggak liat rumahmu dimana-mana".
Nana:"huh"sebentar lagi kita sampe kok"nah itu dia maaf baru setengah saja yang udah selesai".
Harley:"itu"kenapa kamu enggak bilang dari tadi"na akukan bisa bantuin kamu"lagian itu urusan paling mudah untukku".
Nana:"benarkah har"bagaimana caranya".
Harley:"udah tenang aja kita kesana aja dulu"dan kamu pengen rumah yang model kayak apa"aku bisa kok buatin rumah sesuai dgn keinginanmu na".
Nana:"baiklah ayo".
Setelah sampai dirumah nana, harley pun langsung saja duduk dikursi empuk dari jamur lucu itu.
Harley:"eh"ternyata jamur ini bisa mantul juga"yah"hehehe".
Nana:"tentu saja itukan jamur ajaib yang aku cari dari dalam forest ini"yah karena waktu itu aku pernah dudukin eh ternyata empuk,jadi aku bawa aja kesini" untuk aku jadiin kursi deh hehe".
Harley:"hem"sebentar dulu ya aku mau lemesin kaki dulu"ugh ternyata rumahmu itu jauh tau" dari pusat kota"huh gitu katamu deket".
Nana:"hehehe"maaf karena aku udah terbiasa perjalanan jauh" jadi dari sana kesini aku anggap" aja deket deh"yaudah kalau gitu aku buatin minuman dulu ya".
Harley:"hm".
(Sambil senyum).Tak lama kemudian nana pun datang membawa nampan dgn relief elf yang terbuat dari kayu jati yang sangat indah,juga ada cangkir yang terbuat dari kayu itu dengan aroma teh yang amat enak,apalagi rasa tehnya.
Nana:"ini har minumlah".
Harley:"eh"trimakasih na"hem aromanya enak apalagi rasanya".
Nana:"hihihi"bisa aja kamu har".
(Terkekeh geli).Slurpp,ahhh,slurpp,ahhh.
Harley:"hem"enak dan pas sekali na"kamu memang pintar sekali membuat teh seperti kakakku saja"hehehe".
Nana:"hihihi".
(Masih terkekeh geli).Mereka berdua pun tertawa ria bersama sambil menikmati udara forest yang amat sejuk dan segar.
Harley:"ah yaudah kalau gitu"ayo kita keluarkan perabotan rumah" mu dulu na"baru aku akan membuatkan rumah sesuai dgn" keinginanmu"hem".
Nana:"baiklah ayo".
(Dengan raut wajah senang).3jam kemudian,akhirnya seluruh perabotan rumah nanapun dapat dikeluarkan semuanya,maklum rumah nana itu terlalu banyak perabotan,padahal rumahnya ukurannya sangat kecil tapi kok banyak banget yah,aneh.
Harley:"ugh"akhirnya selesai juga padahal rumahmu kecil"ta.tapih" ugh"perabotanmu banyak sekali" emang kamu pake sihir apaan sih ugh".
Nana:"hihihi"maaf entahlah dulu aku udah banyak masukin apa aja kedalam rumah ini"tapi rumah ini tetaplah muat"apa ini rumah ajaib yah"hahaha".
Harley:"hahaha"ada-ada aja kamu na"hahaha".
(Tertawa lepas).Nana:"oh ya kamu laper apa enggak har"lagian aku udah buatin kamu ikan bakar sama sup kentang enak"jadi kamu laper enggak"kalau aku sih laper hehe".
Harley:"eh"sejak kapan kamu-..".
Nana:"siapa dulu elf nana...".
(Dengan gaya imutnya).Harley:"ugh"dasar ah nanti aja na aku masih belum-...".
Kruyuk,kruyuk,kruyuk.
Harley:"ah sekarang udah laper deh hehehe".
(Dengan rona merah tipis dipipi chuby harley).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...