Part 6 (The War Is Over And Victory Of Two Honor General)

134 8 4
                                    

Kini tinggalah minotaur sendirian ia masih sekarat.Dan mencoba untuk bangkit,namun usahanya sia-sia karena tubuhnya tak kuat untuk berdiri,dan akhirnya ia?.

Tigreal:"hah"jadi tinggal satu lagi hah"hahaha"ahhh"rasanya aku harus menyudahi pertarungan ini bukan bull shit"hn".

Tigreal pun berjalan perlahan ke arah minotaur sambil menyeret pedangnya yang siap menebas kepalanya hingga terlepas tapi saat tigreal hendak melakukan hal itu pasti ada halangan yaitu para demon,sekeleton,dan orc itu masih saja bersikeras untuk maju dan melawan tigreal,yah tapi kalian tau sendiri bukan,mereka semua itu bukan tandingannya.

Tigreal:"hah"menyikirlah kalian semua"lalat-lalat pengganggu"hah trima ini"yeahh,yeahhh,hah,hah" yeahh,shit"hah,yahh,fuck"hah".

Tigreal pun mengayunkan pedang nya dengan tenang,dan berjalan menuju minotaur yang sekarat, juga dengan mudahnya dia sekali tebasan pendangnya ia berhasil membunuh makhluk-makhluk tadi tanpa banyak aksi gerakan.

Dan pada akhirnya tiba-tiba dari arah belakang ada yang berteriak memanggil namanya.Siapa itu?.

"YANG MULIA TIGREALLL".

Tigreal pun berbalik kearah saat ia mendengar namanya dipanggil
Dan?.

"Ya.yang mulia bala bantuan kita sudah datang"dan mereka sudah bergerak menyerang,juga mereka membantu pasukan kita difront-front"dan yang mulia tigreal maafkan saya karena terlambat yang mulia"hah,hah,hah".

Tigreal:"hn"tidak apa-apa hahaha" malah aku sedang berpesta disini hahaha"kau lihat sendiri bukan" hahaha"jadi geraley kau kembali lah"jangan kau khawatirkan aku" bawa pasukan bala bantuan kita untuk menyerang,juga pasukan kita tadi yang berada dibenteng suruh mereka semua ikut serta".

Geraley:"baiklah"yang mulia"saya akan sege-"YANG MULIA AWAS".

Tiba-tiba geraley berteriak dan ia mendorong tigreal dengan keras, karena ada kapak yang bergerak sangat cepat menuju kearahnya dan apa yang terjadi?.

CRASHHH,JLEBBB,CROTTTTT.

Geraley:"AHHHH"arghhhh"uhuk- uhuk"ughhh,a.a..a.ahh"ughhh"ya.ya.yang mulia baik-baik saja"ugh" ma.ma.afkan sa.saya,ka..karena telah me.mendorong,a.anda"ugh".
(Terbatuk darah).

"GERALEY/GERALEY".
(ucap tigreal dan seorang wanita berambut merah maroon itu).

Wanita tadipun berlari dengan sangat cepat.

Tigreal:"TINDAKANMU TADI ITU SANGATLAH BODOH GERALEY".
(Teriak kesal).

Geraley:"heh"uhuk,ahh"ma.ma.af kan sa.sa.ya"ya.yang mulia"uhuk" ma.ma.mafkan sa.saya"heh"uhuk" a.a.akhirnya sa.saya"bi.bisa uhuk me.memenuhi sumpah saya"hn".

Wanita tadi pun sampai dan langsung memeluk geraley,dan menaruh kepala geraley dipaha nya sambil menangis sendu.

"Ley"hiks,hiks"jangan tinggalkan aku"hiks,hiks"ley"hiks,hiks"maaf kan aku"ley"hiks,hiks"ley".

Tigreal:"maafkan aku rosain aku tidak bisa melindungi suamimu" maafkan aku".

Geraley:"uhuk-uhuk"ya.ya.yang mu.mulia"ti.tidak,pe.perlu minta ma.maaf"i.i.itu sudah ku.kuajiban saya,uhuk,ahhh"sebagai"uhuk"ah pelindung a.a.anggota ke.kerajaan vance"uhuk-uhuk"da.dan aku juga mi.minta maaf".

Rosain:"hiks-hiks"kumohon berhentilah bicara ley"kau tidak akan pergi"hiks-hiks"kumohon ini demi lesley"hiks-hiks"kumohon".

Geraley:"hem"ma.maafkan aku" hiks-hiks"ma.maafkan aku lesley" ayah hiks-hiks"uhuk"tidak bisa menemanimu"lebih lama lagi" hiks,arghh"maafkan aku sain"ah" sepertinya gods sudah menunggu ku disana"hiks-hiks"ahh"hiks-hiks aku titip lesley kepadamu sain" hiks-hiks"kumohon jagalah dia" hiks-hiks"tanpaku"ahhh".

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang