Tak terasa matahari telah terbenam dan acara pertunangan tersebut pun diakhiri dengan acara dansa yang akan dilakukan oleh seluruh pasang orang yang berbeda gender/pasangan yang dibawa dipesta termasuk juga dengan gusion-lesley,alucard-miya, lancelot-odette,hayabusa-kagura,dan valir-ruby,juga bagi hero yang jomblo saat ini sedang mencari para calon pasangannya siapa sajakah mereka?
ayo kita lihat!.Guinevere:"hem..,aku berpasangan dengan siapa yah,aku jadi iri dengan lesley dan gusion mereka tampak mesra sekali hem..!!!".
(Dengan lesunya)."Tuan putri maukah kau berdansa denganku hn?".
(Ucap pria berambut jambul dan berambut hitam+tampan tersebut).Guinevere:"Eh Granger kau,hem.. aku mau kok terimakasih sudah mau jadi pasangan dansaku hem..".
(Dengan senangnya entah kenapa).Granger:"Hem tidak masalah tuan putri aku dengan senang hati untuk membantu,menjaga,dan membuat tuan putri tersenyum hem..".
(Sambil senyum).Guinevere:"Eh...,ehem terimakasih kau hari sangat tampan grang..!!!".
(Ucapnya keceplosan).Granger:"Terimakasih tuan putri atas pujiannya,tuan putri juga sangatlah cantik hari ini hem..!!!".
Guinevere:"Kyaaaa,aku keceplosan aduh dasar mulut gak tau sikon ughh tapi apakah ini tanda jika,granger itu adalah jodohku ah iya semoga saja lagian dia juga tampan walaupun ia hanyalah seorang demon hunter kaya alucard tak enggak papalah,ya tuhan terimakasih kau telah mendatangkan jodohku".
(Batinnya sambil menari mengiringi lagu tarian dansa tersebut).Granger:"Hem..,maafkan aku tuan putri aku telah lancang mencintaimu tapi hatiku tidak bisa berbohong jika aku mencintaimu sejak lama tuan putri aku mencintaimu guinevere".
(Ucapnya jujur pada saat berdansa dengan guinevere).Guinevere:"Eh..,grang kau sudah lama mencintaiku?".
(Pekiknya).Granger:"Iya tuan putri aku sudah lama sekali mencintaimu sejak aku bertemu denganmu pertama kali di hutan pada saat anda,dan yang mulia diserang para orc,maafkan saya tuan putri jika aku telah lancang mencintai anda maaf,tapi sejujurnya apakah anda mau menjadi kekasih saya tuan putri?".
Greppp...!!!
Guinevere:"aku mau,aku mau jadi pacarmu grang,aku mau asalkan kau mau membuatku melupakan gusion dan jatuh cinta padamu aku mau..!!!".
(Dengan senangnya tak peduli banyak orang yang menatap mereka).Granger:"Terimakasih tu--...".
(Ucapannya terpotong karena guin telah menciumnya membuat banyak tamu undangan bersorak senang sedangkan granger menahan malu dan wajah memerah padam serta ia saat ini hanya bisa mematung).Sedangkan dari kejahuan orangtua guinvere,yaitu raja ruineva dan ratu aloisvere pun tersenyum senang.Dan begitu pula dengan pasangan gusley serta Landette yang melihat mereka dengan senyuman kegembiraan serta tak lepas dari itu ruineva aloisvere pun bersyukur kepada tuhan,akhir putri mereka dapat tersenyum dan menjadi nakal kembali seperti itu dgn mencium granger seenaknya saja di depan banyak orang.
Setelah guinevere menyudahi ciuman nya,iapun menatap granger lekat dan apa yang terjadi?.
Granger:"tu.tu--..!!!".
(Terpotong lagi).Guinevere:"jangan memanggilku tuan putri lagi sayang,mulai hari ini kau cukup memanggilku guin saja hem.., dan kau tau aku juga sebenarnya juga merasakan perasaan yang sama dgn mu granger hem..".
Granger:"Eh...!!!,benarkah tapi guin kau membuat semua orang melirik ke arah kita,apakah kau tidak malu..?".
(Dengan gugupnya,sambil menggaruk tekuknya kikuk).Guinevere:"AYAH.. IBU..!!!,KAK LANCE AKU SUDAH MOVE ON..!!!"SEKARANG AKU SUDAH MEMPUNYAI KEKASIH YANG MENCINTAIKU DENGAN TULUS YAITU ADALAH GRANGER".
(Teriaknya gak tau malu sambil melambaikan tangan kearah ayah-ibu dan kakaknya yang bersama istrinya yaiu odette,hal tersebut pun rasanya ingin membuat granger mengubur dirinya dalam-dalam karena malunya saat ini membuat tensi darahnya tak teratur dan ingin meledak).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...