Part 51 (Where are you?!)

110 4 0
                                    

Flashback On!

Saat mereka berdua saat ini tengah asik memakan es krim mereka,ada?!

"DUARRRR....!!! HAYOOO KALIAN BERDUA LAGI NGAPAIN HEM?!"
(TERIAKAN MENGEJUTKAN ITU!)

Harley/Nana:"ASTAGA! KAK LESLEY!" KAK GUSIONNN.. Huhhh...!!!".
(Terkejut mereka berdua!).

Gusion:"Hem! Ternyata kalian berdua malah asik-asikan berduaan disini sambil makan es krim hn!".

Lesley:"Iya nih udah enggak bagi-bagi lagi es krimnya hn!"kakak minta satu dong es krimnya boleh gak?!".

Harley/Nana:"Gak boleh hihihi!".
(Ucap Harley dan Nana bersamaan!).

Lesley:"Huhhh! Dasar pelit huft!".
(Cemberutnya sambil menggembung pipinya itu!).

Harley/Nana:"Hahahaha!"kak Lesley lucu sekali jika cemberut kayak gitu hahahahaha!"kak Lesley,kak Lesley!".
(Tawa mereka sambil menggelengkan -gelengkan kepala mereka karna tidak kuasa untuk menahan tawa mereka yang ngakak hingga mereka pun?!).

Gusion:"Udah-udah Les!"kau ini ingat sebentar lagi kau akan menjadi calon ibu tau!,jadi rubahlah sekarang sikap kekanak-kanakanmu itu sayang hihi! Kau tau kau juga membuatku tidak tahan untuk menahan tawaku tau!".

Harley:"Iya nih kak Lesley emang gak bisa berubah sikapnya hihihi!"apalagi minta es krim kayak gitu sebenarnya -kan kak Gusionlah yang seharusnya kak Lesley mintai untuk membelikan kak Lesley es krim bukannya minta ke kita tau dasar kak Lesley ini hihihi!".
(Ejek Harley+terkekeh geli!).

Lesley:"Huh.. dasar kalian berdua memang pelit yaudahlah lagipula aku kesini ingin berbicara dengan Nana sebentar boleh?".

Nana:"Hem.. boleh kak emang kakak mau bicara apaan ke aku hem?!".
(Tanyanya sambil tersenyum!).

Harley:"Hn!".
(Dehemnya!).

Lesley:"Kita bicara ditempat lain aja Nana!"kakak cuma mau bicara empat mata dengan kamu doang ayo!".
(Sambil menarik tangan Nana dan mengajaknya agak menjauh!).

Harley:"Eh,eh! Kak Lesley"kakak mau membawa Nana kemana kak?!"Woi kak Lesley! Kenapa kak Lesley enggak bicara aja langsung disini sih?!"pakai rahasia-rahasiaan segala huft!".
(Gerutunya!).

Gusion:"Hahaha! Kau ini kaya baru tau aja sifat kakakmu itu hn!"biarkan saja mungkin mereka hanya membica
-rakan urusan perempuan!"sudahlah kita tidak usah ikut campur hn!"oh ya daripada membahas mereka berdua ngomong-ngomong jadi bagaimana dengan keputusanmu Har?!"kau jadi pergi ke Megalium Lion Academy atau tidak hn?!".
(Ucapnya sambil mengalihkan topik).

Harley:"Aishhh!"Kak Gusion ini"tentu saja aku mau kak!"akukan tadi pagi sudah mengatakannya kepada kalian saat sarapan bukan?!"kenapa kakak masih menanyakannya lagi hn?!"yah walaupun dengan perasaan terpaksa aku tetap harus kesana kalau tidak aku akan kehilangan ia selamanya" dan aku tidak ingin itu terjadi!"lebih baik aku berpisah dengannya selama 5 tahun daripada selamanya aku bisa gila asal kau tau itu huft!".
(Ucapnya dengan nada kesal serta mengerucutkan bibirnya huft!😁😂).

Gusion:"Hahaha,kau ini memang sangat lucu sekali Har!"Hahaha kau ini astaga hahaha,iya-iya aku tau Har! mana mungkin kau bisa tahan jika tidak bersama gadismu itu hn!"tapi aku tau perasaanmu itu boy,tapi kau harus rela berkorban untuk dia juga suatu hari nanti,dan untuk menjadi pria kuat kau harus bisa menahan rasa sakit entah itu batin,atau fisikmu nanti Har!"ya sama sepertiku dulu seluruh keturunan bangsawan entah itu raja,perdana menteri,serta para petinggi-petinggi kerajaan lainnya wajib mengikuti pendidikan selama 5 tahun ini di Lion Academy hn!"serta untukmu itu masih mending hanya 5 tahun saja,sedangkan aku dulu harus menempuh waktu dua kali lipat lebih lama daripada dirimu Har!"yaitu 10 tahun karena aku berada didua kelas yaitu Assassins dan Mage jadi aku harus menempuh waktu lamanya
pendidikan dan pelatihan 10 tahun!" Yah boleh dikatakan kamu itu harus banyak bersyukur Har!"karena kau disana hanya menempuh pendidikan dan pelatihan selama 5 tahun,karena kau pasti berada disatu kelas yaitu Mage benar bukan?!".
(Ucapnya panjang-lebar!).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang