Harley dan nana pun melangkah pergi menuju dapur kerajaan,dgn bergandengan tangan hingga saat mereka melewati ruang keluarga istana tiba-tiba?.
Tigreal:"hem.."hei-hei harley-nana kalian mau kemana"kok keburu- buru kayak gitu"hem..".
(Bingung).Natalia:"hem".
(Sambil senyum).Harley:"hehe"aku dan nana mau
kedapur istana"dan ibu maaf ya aku dan nana nanti enggak bisa ikut makan malam bersama kalian hehehe".
(Sambil cengingiran).Natalia:"hem.."kenapa harley" padahal ibu sebentar lagi mau aja memanggil kalian untuk makan malam hem".
Tigreal:"hn".
(Hanya berguman).Harley:"hehehe"aku akan makan malam bersama nana"karena nana akan memasakkan makan untuk malam kami berdua hehe" jadi maaf ya aku enggak ikut makan malam bersama kalian dulu"dan lagian kak lesleykan ada"hem..".
Natalia:"oh jadi maksudmu kamu akan makan malam cuma berdua sama nana"gitu hem"yaudah enggak papa"dan nana ternyata kamu pintar memasak ya"hem".
(Sambil senyum).Nana:"hem".
(Sambil senyum manis).Tigreal:"hem"bilang aja juga kau ingin berduaan sama nana bukan hem.."harley-harley"kau memang suka mencari kesempatan hingga makan malam keluargapun kamu enggak ikut"huh"hahaha".
Harley:"ugh...ayah apaan sih".
(Pipi merona merah+malu).Nana:"e.e.ehem".
(Gugup+malu sekali).Natalia:"udah-udah harley-nana kalian lanjutin aja acara berduaan kalian sana"lagian ibu enggak akan gangguin kok"hihi".
Harley:"hem"yaudah aku pergi dulu ayo na".
Nana:"uhum"saya permisi dulu yang mulia ratu-raja"hem".
(Sambil senyum)Tigreal/natalia:"hem".
(Membalas senyuman nana).Harley dan nana pun langsung bergegas pergi dari sana untuk melanjutkan jalan atau langkah mereka menuju kedapur istana.
Natalia:"hem"harley-harley"kamu sekarang memang udah besar hihihi".
Tigreal:"hem"sayang jika dia udah dewasa suatu hari nanti"aku yakin sikap harley yang suka menjahili orang,dan nakal,juga merepotkan banyak orang akan berubah dengan sendirinya oleh kehadiran gadis elf cantik itu".
Natalia:"hem"semoga saja geal" lagian aku udah mendukung kok hubungan harley dengan nana"hn aku merasa jika nana itu gadis yg baik,dan jujur"lagian aku saja mendengarkan dari lesley jika ia pindah kesini karena nana tidak ingin merepotkan kakaknya lagi dan iapun rela tinggal sendirian ditengah forest land of dawn".
Tigreal:"hn aku juga sayang".
(Sambil senyum).Skip.Didapur istana.
Harley:"ah ini dia na"dapurnya".
(Dengan cerianya).Nana:"wah dapurnya besar sekali harley"hemm".
Harley:"hehehe".
(Sambil cengingiran+menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal).Nana:"yah"kalau gitu ayo kita memasak"dan harley aku minta bantuanmu untuk mencuci ikan dan sayuran wortel dan tomatnya ya".
Harley:"aye captain"kalau gitu aku pergi dulu".
(Sambil mengambil bahan yang nana bilangin tadi).Nana:"hihihi"cepatlah har".
(Sambil senyum manis).Harley:"okey enggak bakal lama kok na".
(Sambil senyum lima jari).Nana:"oke kalau kayak ginikan lebih cepat"hem.."ah aku tinggal memotong bawang,hem..bikin saus asam-pedasnya,ah sama ini dia"cabe,ah juga hem..ah aku kok lupa ikan,wortel sama tomatnya kan masih dicuciin harley"hehe" yah"hem...".
(Nana pun mulai memotong bawang,cabe,dan membuat saus asam-pedasnya untuk dituangin keikan bakarnya nanti hem enak).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...