Flashback On!
Di ruang makan....
Lesley:"Ah.. akhirnya kalian berdua datang juga kami semua menunggu kalian lama sekali tau kakak udah laper banget tau!".
Harley/Nana:"Hehehe.. maafkan kami kak hehehe!".
(Kekeh mereka berdua!).Gusion:"Hem... dan ya kenapa tangan mu bisa diperban kaya begitu har?!".
(Tanyanya?!).Lesley:"Iya ada apa dengan tangamu Harley?!".
(Tanyanya juga?!).Tigreal pun melihat dengan seksama tangan Harley lalu iapun langsung saja?!
Tigreal:"Pasti kau tadi mal-...!!!".
(Ucapannya terpotong!).Natalia:"Syuuttt...!!!"jangan banyak bicara ah!"ini masih pagi dan aku tidak ingin suasana pagi hari yang cerah dan hangat ini rusak karena adu argumen kalian berdua seperti tadi malam!"sekarang duduklah dan diam serta nikmatilah sarapan kalian dengan tenang kalian berdua paham hem?!".
(Tajamnya ia melirik Tigreal serta Harley disana dengan raut wajahnya yang seram abis!).Tigreal/Harley:"Baiklah sayang!/Ibu!".
(Ucap mereka bersamaan!).Lesley/Nana:"Hihihi!".
(Terkekeh geli!).Natalia:"Good sekarang makanlah!".
(Ucapnya setelah duduk!).Sarapan pagi pun dimulai seluruh keluarga kerajaan itupun menikmati sarapan pagi mereka dengan tenang dan tak banyak bicara/keributan.
Hingga pada saat sang Raja itu sudah menyelesaikan sarapannya iapun?!Tigreal:"Ekhem-ekhem jadi Harley bagaimana dengan keputusanmu mau berangkat ke Lion Academy atau tidak Ayah ingin mendengarkannya Hem!".
Harley:"Hem! Aku mau Ayah!".
(Jawab Harley dengan tenangnya!).Tigreal:"Baguslah kalau begitu Ayah ikut senang mendengarkannya kalau begitu seluruh persiapan untuk kebe- rangkatanmu akan Ayah siapkan semuanya,jadi kamu hanya tinggal berangkat kesana"baiklah kalau gitu sayang aku pergi ke barack paladin dulu aku masih ada urusan penting dengan jenderal Zilong hn!".
Cup!
(Cium keningnya!).Natalia:"Baiklah hati-hati sayang!".
(Ucapnya sambil tersenyum!).Lesley:"Hem hati-hati Yah!".
(Ucap Lesley!).Sedangkan Tigreal hanya membalas nya dengan senyuman,dan anggukan nya lalu apa yang terjadi selanjutnya ya?!//hem.. kalian lihat saja sendiri!
Harley:"Hem.. aku sudah selesai oh ya bu aku nanti mau jalan-jalan sama Nana sebentar ya hanya menikmati hari-hari terakhir disini sekalin aku mau membeli beberapa barang untuk keperluan disana nanti hn!".
Natalia:"Baiklah tapi kalian berdua harus pulang sebelum malam hari menjelang,dan berhati-hatilah dijalan hem!".
(Dengan senyumannya!).Harley:"Baik bu!".
(Ucapnya sambil melenggang pergi ke dalam kamarnya!).Nana:"Hem.. ibu juga sudah selesai ibu!"kalau begitu biar aku saja yang membersihkan piringan pangeran Harley hem!".
(Ucapnya sambil tersenyum!).Natalia:"Hem.. terimakasih Nana!".
(Sambil senyum!).Sedangkan Gusion dan Lesley hanya tersenyum geli!
Flashback Off!
Di Perjalanan menuju Taman Kota!
"Harley kita mau kemana sih?! Aku udah capek tau huft!"kau daritadi aku tanyai diem aja kenapa sih hei?! are you listening me oi HARLEYYY...?!".
(Ucap gadis pink itu dengan kesalnya).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
Hayran KurguCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...