Part 53 (🥀🍂🍃😭😢"A Sad Farewell at The End of this Story" 😢😭🍃🍂🥀)

241 8 6
                                    

Beberapa hari kemudian....

Di sinilah tampak jika dua pasangan ini tengah bersantai dibawah indah nya suasana Sunset,dengan deru-deru angin sepoi-sepoi yang melintas pelan menerpa wajah mereka,dengan mata yang melirik ke arah matahari yang mulai terbenam itu,Harley dan Nana saat ini tengah tersenyum bahagia sekali hingga tanpa sadar jika mereka berdua saat ini berpelukan mesra sekali serta pada saat mereka hendak berbalik badan,juga saling tatap mata mereka berdua pun?!

Harley:"Nana!".

Nana:"Harley!".
(Ucap mereka bersamaan).

Harley"kau duluan sajalah Na,hem!".
(Ucapnya sambil tersenyum!).

Nana:"Ehem,kamu duluan ajalah Har hem,aku tidak ingin mendahului pria ku dulu hem!".
(Ucapnya sambil memeluk Harley!).

Harley:"Hehehe,dasar kau ini manja sekali ya sekarang hem!"apa gara-gara mau aku tinggal jauh ya hem?!"dasar pinky hihihi!".

(Ucapnya sambil membalas pelukan Nana,lalu iapun menaruh kepalanya itu diatas kepala Nana,dan tersenyum sambil menggerakan badannya kekiri dan kekanan gitu😂✌).

Nana:"Hihihi,Harley he.hentikan ah.. kamu ini hei,Harley lepasin aku tidak bisa bernafas tau dasar prince gembul hihihi!,hei-hei Harley kau ini ya!".

(Ucapnya sambil berusaha keluar dari rengkuhan Harley itu,dan pada saat ia udah keluar dari rengkuhan Harley ia pun tersenyum dan?!).

Bukkk...!!!
(Jatuhnya ia dipangkuan pria pirang nya itu dan?!).

Harley:"Eh.. Nana?!".

Nana:"Hem... hupftt..,hihihi Harley kamu lembut banget sih huft!"hem.. aku jadi ingin lama-lama seperti ini hem.. ughhh.. hihihi!".
(Ucapnya sambil memeluk badan Harley,dan iapun?!).

Harley:"Hehehe.. he.hentikan Nana ei kamu jangan begitu Pfffttt..,Hahaha!" Nana ja.jangan memulai lagi,Pfttt.. ei Nana hahaha,geli tau dasar kau ini ei kamu kenapa sih hem,geli tau Na!".

(Ucapnya sambil mendorong kecil Nana,karena Nana terus menggesek- gesek-kan hidungnya keperut Harley yang tertutupi bajunya itu,sehingga Harley pun kegelian dan ia?!).

Nana:"Hemphhh!"aku ngantuk Har!" Hem..,aku pengen tidur hem!".
(Ucapnya sambil menguap kecil!).

Harley:"Hem.. ayo kita kembali masuk ke istana Nana,tak baik jika kita lama- lama ada diluar,apalagi dengan udara dingin seperti ini,nanti kita berdua bisa masuk angin,ayo Na kita masuk".

Nana:"Uhum,ayo Har,hoam.. hem.. aku udah ngantuk banget,udah tadi siang enggak bisa tidur siang Ughhh!" Hem.. dan ya Har,besok lusa kau akan berangkatkan hem?!".
(Tiba-tiba wajah berubah menjadi sendu/sedih gitu//Ohhh...!!!😢😢).

Harley:"Hem,bukankah memang aku besok lusa harus berangkatkan karna kamu tau sendirikan jika aku hanya diberikan waktu seminggu untuk bisa mempersiapkan segala keperluanku nanti hn?!"dan ya Na,bukankah kamu juga yang menginginkan ini hem?!".
(Jawabnya agak sedikit kesal! Tapi ia berusaha memasang wajah biasanya).

Nana:"Ehem.. iya Har!"baiklah ayo kita segera masuk Har!".
(Ucapnya sambil menundukan wajah nya itu+menahan sedih!).

Harley:"Hem!".
(Jawabnya hanya dengan deheman dan tersenyum tipis sambil berjalan meninggalkan Nana!).

Sedangkan Nana iapun mengikuti Harley dari belakang sambil menahan rasa sedihnya yang membuncah yang pada akhirnya nanti akan menjadi crying yang tak tertahankan.Hingga pada saat mereka berdua sudah ada dijalan/lebih tepatnya sudah didepan pintu kamar mereka masing-masing tiba-tiba saja Nana?!

Greeppp....!!!
(Peluknya dari belakang dengan isak tangis tertahannya itu).

Nana:"Hiks,hiks Harley!"hiks,hiks aku mi.minta maaf Har!"hiks,hiks a.aku mi.minta maaf hiks,hiks gara-gara aku kamu harus me.menanggung beban berat ini se.sendirian hiks,hiks! Maafkan aku hiks,karena aku sudah memaksamu untuk pergi hiks,hiks!" Ta.tapi ke.ketahuilah Har!"Hiks,hiks a.aku ha.hanya ti.tidak ingin ka.kamu menjadi anak pembangkang karena diriku har!"hiks,hiks i'm so sorry!".

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang