Part 8 (Benih-benih cinta mulai muncul antara lesley dan gusion)

221 11 2
                                    

Para rakyat kecil maupuan para rakyat yang berkecukupan lebih, diundang tanpa melihat miskin maupun kaya mereka semua tergabung menjadi satu.Disini awal pesta dimulai.Dan tak lama kemudian turunlah king tigreal, Queen natalia and prince harley, juga lesley dengan gaun merah anggun nan indah turun dari atas dengan senyuman ramah mereka.

Tigreal:"hem"les kamu kenapa kok dari tadi ngelamun hem".

Natalia:"hem"kamu kenapa les jangan membuat ibu"khawatir".

Lesley:"eh"ti.tidak ada"a.a.aku hanya saja"be.belum te.terbiasa untuk me.manggil kalian"ber.dua ayah dan ibu".

Natalia:"eh"kenapa les"kamu itu udah aku"anggap sebagai anakku sendiri"jadi harley nanti punya kakak yang cantik kayak kamu deh hehehe"jadi kamu harus mulai terbiasa nak"hem".
(Sambil senyum dan mengusap rambut merah maroon lesley dgn lembut).

Lesley:"hem".
(Sambil senyum manis).

Tigreal:"hem"yasudah kamu bermain saja dulu"ayah dan ibu akan menyambut tamu undangan hem".
(Sambil mengusap rambut merah maroon lesley dengan lembut dan tersenyum).

Lesley:"ba.baiklah a.a.yah-i.ibu" aku pergi main dulu ya"harley ka.
Ka.kak main dulu yah"hem".
(Sambil mencium litte harley dgn lembut).

Lesley pun berlari kecil menghampiri teman-temannya itu siapa lagi kalau bukan alucard
,gusion,lancelot,odette,and miya.

Lesley:"hai"miya,odett,lance,alu, dan gu.gu.gusion".
(Ucapan terbata-bata diakhirnya).

Miya:"hai"lesley"wah.....kamu..... cantik banget".
(Ucap dengan suara dipanjangin).

Alucard:"hem".
(Sambil senyum tipis).

Lancelot:"hem"kau sangat cantik sekali lesley".
(Agak melamun).

Odette yang melihat lancelot kayak gitupun langsung saja ia?.

Nyutttt.

Lancelot:"aw,awwww"sakit tau my odette"aw,aw,i.iya kamu juga cantik kok"aw,aw"malah cantik sekali"aw,aw"please lepasin ya".

Odette pun langsung melepaskan cubitannya,dan menatap tajam lancelot.

Odette:"huft".
(Ngambek).

Lancelot:"hei-hei"my beautiful odette"jangan ngambek dong"kau tampak manis tau juga cantik tau ".

Sambil ngegombal gitu,ah akhir nya si odette,berhenti ngambek dan ia pun kembali normal,wah kau memang pangeran gombal ups maksudku king of gombal hahaha,mantullll//plakk.Aduh😫.

Next lagi.

Gusion dan lesley sejak tadi enggak menghiraukan ocehan teman-temannya tadi mereka berdua tengah sibuk saling memandangi/melamun hingga mereka berdua berguman?.

Gusion:"cantik sekali".
(Batin gusion kagum+rona tipis dipipinya).

Lesley:"kyaaa"pa.pangeran gusion sangat tampan"huh-huh"haaa.
(Batin lesley berteriak keras).

Hingga deheman sikampret alu itu membuyarkan lamunan kedua nya.

Alucard:"ehm-ehm"mau sampai pestanya selesai hah"kalian berdua ngelamun terus"hem".
(Nada suara jahil).

Lesley/gusion:"eh-eh"a..a.a.aku".
(Salting dengan pipi merona).

Gusion:"dasar alu kampret"shit dasar pengganggu".
(Batin gusion kesal).

Lesley:"ughh"malunya aku".
(Batin lesley malu-malu).

Alucard:"ah sudahlah kalian berdua itu"bilang aja kalau kalian saling suka"bener bukan"hem".
(Sambil mengedipkan matanya dengan nada suara jahil).

Gusion/lesley:"Ti.ti.ti.tidak kok".
(Tambah salting sambil memaling kan wajahnya mereka berdua yg memerah merona).

Alucard:"hahaha"kalian berdua sangat manis"sekali hahaha"aduh perutku sakit"hahaha"hahaha".
(Tertawa ngakak).

Gusion:"arghhh"awasss kau alu akan kubunuh kau suatu hari nanti arghhh"sialan".
(Batin gusion kesal karena terus dijadiin bahan godaan).

Lesley:"huh"pangeran alu bikin aku malu"huh".
(Batin lesley malu sekali).

Miya:"sudah-sudah alucard"ayo kita kesana aku laper"aku pengen beli itu".

Alucard:"aha baiklah aku juga laper"ayo kita kesana".

Tiba-tiba alucard menggandeng tangan miya,yang membuatnya merona merah malu sekali.

Miya:"kyaaa"aluuu"lepasin".
(Batin miya malu sekali).

Alucard:"ahahaha".
(Sambil bernyanyi gitu).

Lancelot:"yaudah kalau gitu aku dan my beautiful odette"mau jalan-jalan dulu"kalian berdua selamat berlove-love"ayo odette".

Odette""hem".
(Sambil senyum).

Tinggalah gusion dan lesley berduaan disana,mereka masih saja diam karena canggung,malu, dan gugup sekali.

Hingga?

Lesley:"pa.pangeran".

Gusion:"lesley".

Ucap mereka berbarengan yang membuat mereka canggung lagi.

Gusion:"ka.kamu duluan aja les".
(Gugup).

Lesley:"ti.ti.tidak pangeran dulu".
(Enggak kalah gugup).

Gusion:"ya.ya.sudah"kalau gitu aku"a.a.aku pengen bilang".

Lesley:"i.iya pangeran".

Gusion:"huft"ayolah les cukup panggil namaku saja"jangan kau tambahin kata pangeranmu itu" cukup panggil aku gusion".

Lesley:"a..ah ba.baiklah pa"eh ma.
maksudku"gu.gusion".

Gusion:"nah gitukan lebih"enak didengar"ka.kalau gitu ayo kita kesana".

Lesley:"ah baiklah gus"ayo".

Gusion pun langaung menarik tangan lesley,yang membuat yang ditarik kembali merona merah.

Skip.Acara penobatan lesley.

Akhirnya acara yang ditunggu- tunggu pun tiba,kini terlihatlah pasangan tigrelia dan harley yang digendong lesley,berada dikursi kehormatan diaula istana itu.

Tigreal:"baiklah berhubungan dengan hari kemenangan kita ini terhadap darkness kingdom yang kedua kalinya"aku raja tigreal" akan memngumumkan jika pada hari ini akan diperingati sebagai"
The Day of Two Brave General".

Para rakyat land of dawn pun bertepuk tangan ria-riuh.

Tigreal:"juga pada pesta kali ini" aku akan mengangkat putri dari almrh jenderal geraley dan rosain sebagai anakku"karena tanpa jasa kedua orangtuanya mungkin aku tidak bisa bersama kalian semua disini"dan oleh karena itu hari ini lesley kutambahkan margaku kepadanya menjadi"lesley vance".
(Dengan nada suara wibawanya).

Para rakyat:"horee"hidup king tigreal"hidup king tigreal"hidup".
(Bersorak ria).

Tigreal:"baiklah les"mulai saat ini dan seterusnya"panggil aku ayah juga natalia ibu"hem".
(Sambil senyum).

Lesley:"ba.baik ayah"aku sangat berterimakasih sekali kepada ayah"hem".
(Senyum manis).

Natalia:"hem"aku juga senang sekali les"mempunyai seorang putri sepertimu"kamu itu anak baik,cerdas,dan berbakti"aku sangat senang sekali akhirnya" harley mempunyai kakak seperti mu"hem".
(Sambil senyum).

Lesley:"hem"aku juga senang mempunyai ibu seperti anda"juga adik menggemaskan ini"ihh"aku sudah lama menginginkan adik" dan sekarang aku sudah punya" adik ihh"gembul-gembul"hihihi".
(Sambil mengendus hidung little harley dengan gemasnya).

Sedangkan tigreal dan natalia pun saling menatap dan tersenyum, melihat keakraban harley dan lesley,mereka berdua terlihat sangat akur sekali,karena dapat dilihat harley juga menyukai lesley.Mereka semua pun melanjutkan acara pesta hingga semalam suntuk tanpa berhenti.

To be continued.

Yah bersambung lagi nih guys,ya sorry lah,part ini sedikit,hahaha maklum kekurangan inspirasi, tapi kalian tenang aja guys,masih ada lanjutannya tunggu aja ya.
Dan jangan lupa vote+comment oke,kalau gitu see you again🤗.

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang