Part 33 (Sepertinya aku menyukaimu Har...!!!)

210 5 1
                                    

Luciana/henrick:"APAAAA...???".
(Kaget bukan kepalang+wajah sudah berubah menjadi troll serem gitu).

Gusion:"ya..ya tu..tuhan a.a.apa yang ter.terjadi setelah i.ini ku.kumohon ja.jangan sa.sampai i.ibu marah...!!!".
(Batin gusion memohon+takut).

Luciana:"gusion kau tau sayang apa yang kamu lakukan itu sangat....!!!".
(Dengan nafas panjang).

Gusion:"YA TUHAN... LINDUNGILAH AKU..."KUMOHON AMPUNILAH AKU".
(Batin gusion berteriak keras).

Luciana:"SENANG SEKALI....!!!"akhir nya ibu akan segera mendapatkan cucu,dan didalam istana kita akan terdengar lagi suara cadel anak kecil" hah..."rasanya aku bisa mati bahagia".
(Ucapnya dengan girang sekali).

Henrick:"hahaha aku juga senang kau memanglah baru anak ayah hehehe" bagus akhirnya kita juga akan segera menjadi kakek dan nenek sayang"hah aku sudah lama tidak menggendong bayi,aku jadi teringat kakakmu yang selalu ingin menggendongmu dulu gus"sehingga ayah dan ibu dulu tidak bisa leluasa bersamamu hahaha"hah dasar almrh kakakmu ia itu sangat sayang sekali padamu hem.."kalau begini kita akan bisa mempercepat pernikahan kalian jadi seminggu lagi hem..".
(Sambil senyum bahagia).

Gusion:"eh.. jadi ibu dan ayah tidak marah karena aku telah melakukan hal itu duluan pada lesley"sebelum menikah hem...???".

Luciana:"tentu saja tidak hanya saja ibu kecewa padamu"karena kamu telah melakukannya duluan"kamu sama saja seperti ayahmu dulu"tidak sabaran gus,hingga yah pernikahan ibu dan ayahmu sama deh dipercepat hem...!!!".

Henrick:"luci apa yang kau katakan jangan dibeberkan".
(Ucap setengah malu).

Luciana:"biarkan saja"jika sifat kalian itu sama-sama mesum...!!!"semoga saja sifat buruk kalian itu tidak akan menurun pada cucuku nanti dan iya gusion ibu ingin bilang pada saat kau sudah menikah nanti kau tidak boleh sekamar bersama lesley untuk 5hari kedepan karena kau itu sudah duluan mengambil malam pertama kalian" dan kau anggap saja ini sebsgai hukuman untukmu karena kau sudah menghamili lesley duluan titik tidak ada bantahan lagi....!!!".
(Tegasnya).

Gusion:"APA...?"ibu kumohon jangan hukum aku seberat itu bu...!!!"aku saja sejam tanpa lesley saja tidak akan tahan apalagi 5hari bu...!!!"kumohon jangan hukum aku dengn cara begitu yang lain saja yah...!!!".

Luciana:"tidak keputusan ibu sudah bulat"lesley akan tidur bersama ibu dan kau bisa tidur bersama ayahmu untuk 5hari kedepan nanti hem...!!!".

Gusion/henrick:"APA...???".
(Sekarang henrick ikut berteriak).

Henrick:"kenapa aku juga ikut dalam hukuman gusion luci"aku juga mana tahan berpisah denganmu walaupun itu satu jam dan pisah kamar saja..!!!".

Gusion:"iya ibu masa aku melakukan malam pertamaku lagi dengan ayah kau kira aku ini gay apa bu...!!!".
(Kesalnya).

Jeduakkk...!!!

Gusion:"Akhhh...!!!, sa.sakit a.ayah aw ka.kau ke.keterlaluan aw.."ughhh...!!!" Kenapah kau memukul kepalaku".

Henrick:"itulah balasanmu kalau kau tidak bisa menjaga ucapanmu"lagi pula siapa juga yang ingin menjadi gay ayah ini masih pria normal kau tau"dan ayah juga jijik kalau ada pria gay astaga luci kau sungguh kejam pada kami"kumohon aku tidak ingin pisah kamar denganmu apalagi itu 5hari"aku saja sejam mana tahan luci berpisah denganmu...!!!".
(Sambil memohon).

Luciana:"ehem keputusanku tetap sama"lagian itu hanya lima hari tidak akan selamanyakan"karena pria-2 mesum seperti kalian harus belajar menahan hasrat kalian itu"dan aku tidak ingin lesley juga menjadi korban sepertiku,huh.. lagi pula aku ngantuk hoam..,hem.."udah sana kalian pergi lah darisini aku mau tidur dan jangan sampai ada yang mengganggu tidurku hem...".

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang