Keesokan harinya dipagi yang cerah cahaya matahari mulai menyeruak masuk kedalam kamar,sang pangeran vance.Perlahan-lahan iapun akhirnya membuka matanya walau samar dan apa yang terjadi?
"Enghhh".
(Lenguh remaja berambut pirang itu).Kemudian iapun berusaha memposisi kan,dirinya agar duduk,dan akhirnya iapun mengucek matanya perlahan.
"Enghhh,ternyata udah pagi hoam...." hem..".
(Sambil menguap kecil).Tak berapa lama kemudian.....?
Harley:"ASTAGA AKU LUPA KALAU SEKARANG AKU HARUS MENGANTAR NANA PULANG".
(Sambil berteriak).Harley pun mengambil handuknya dan iapun langsung berlari menuju kamar mandinya.
15menit kemudian.....!!!
Harley pun keluar dari kamar mandi nya,dengan handuk yang melingkar melindungi bagian bawahnya.Setelah itu harley pun menuju lemarinya dan mulai memilih bajunya.Beberapa saat kemudian ia keluar dari kamarnya.
Dengan setelan baju dan celana yang biasa ia pakai sehari-hari.Harley:"ah..selesai"hem..oh ya apa nana udah bangun ya hem..."ah aku coba cek ajalah kamarnya".
(Sambil berjalan menuju kamar nana)Dan pada saat ia membuka kamar nana?
Cklek cekietttt....???
Harley"eh..ternyata dia masih tidur tumben banget dia bangun molor huft biasanya nana bangun pagi hem...".
Harley pun menghampiri ranjang nana,iapun sempat terkekeh geli saat melihat gaya tidur nana yang lucu.
Harley:"hihihi"dia lucu sekali hihihi" aku jadi teringat kitty hihihi".
(Sambil memandang wajah nana yang tampak imut,dengan senyuman lucu nya,yang bikin siapapun gemes sekali untuk mencubitnya).Pada saat harley memegang kening alangkah terkejutnya dirinya,karena suhu tubuh nana panas,dan pantas saja jika ia lambat bangun/molor.
Harley:"huh..."ternyata kau sakit nana pantas saja kau molor,hem..aku harus
mengompresnya".
(Sambil mengambil selembar handuk kecil,dan mengambil air hangat lalu ia meletakannya pada kening nana).Harley:"hem...semoga panasmu lekas turun nana"aku tidak ingin kau sakit" hmphhh".
(Sambil mencium pipi kiri nana dgn lembut,hal tersebut pun membuat nana sempat melenguh terganggu).Harley:"hmpphh"istirahatlah na aku akan kembali nanti membawakanmu bubur".
Dan pada saat harley mau beranjak pergi dari ranjang nana tiba-tiba?
Greppp???
"Ja.jangan ti.tinggalkan a.aku".
(Suara parau,lirih,dan lemah dari nana saat memegang tangan harley).Harley:"eh..nana kamu udah bangun tidurlah na,aku mau kedapur dulu sebentar mengambilkanmu bubur dan minum hem..."bukankah kamu belum sarapan hem..".
Nana pun menggelengkan kepalanya pelan,ia tidak mau harley pergi nana hanya ingin berada disampingnya.
Nana:"ti.tidak har"ku.kumohon aku hanya i.ingin kau disini"saja la.lagi pula aku masih be.belum la.lapar".
Harley:"eh..enggak boleh gitu kamu harus makan,supaya cepat sembuh" lagian aku enggak lama-lama kok"aku nanti kesini lagi na"yasudah na kamu istirahatlah dulu,aku akan segera ke- mbali hem..".
(Sambil melepaskan tangan nana dgn lembut,dan mengelus pipi nana dgn lembut sambil tersenyum lembut).Nana:"hem..ba.baiklah har,ja.jangan la.lama-lama ya hem...".
(Sambil senyum lemah+pipi merona merah).Harley:"hem...".
(Sambil senyum lembut).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
Fiksi PenggemarCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...