Part 20 (More relationship is very near)

188 12 1
                                    

Tak terasa sudah 4hari berlalu kini hubungan harley dan nana semakin dekat,dan dekat,tapi salah satu dari mereka masilah sangat malu untuk mengakui atau menyatakan perasaan mereka yg sebenarnya,yah mungkin faktor umur yang masih yah terbilang masih belia yaitu masih belasan tahun,hem mungkin,akan tetapi mereka sudah dapat dikatakan sebagai pasangan kekasih yang sangat romantis yah walaupun masih belum mengerti apa itu arti dari pacar,kekasih,cinta,dan lain- lain yang berurusan dengan cinta/ asmara.Tapi harley dan nana jika kalian liat sudah dapat dikatakan masuk dalam kriteria sepasang kekasih.Begitu pula dengan lesley dengan gusion hubungan mereka berdua saat ini sangat,baik tanpa ada kendala apapun walapun sih gusion sudah sebenarnya sudah menjadi tunangan orang lain tapi.
Karena itu paksaan kedua orang tua gusion,jadi gusion tidaklah menerima pertunangan terpaksa itu,ia hanyalah mencintai lesley seorang,tiada gadis lain yang bisa menggantikan lesley dihatinya hingga gusion pun rela kabur dari
rumah demi sang pujaan hati yaitu lesley ia juga harus terpaksa meninggalkan kerajaannya yang kini tengah mencari gusion yang hilang kemana-mana,juga sang tunangan gusion yaitu guinevere ia juga mencari keberadaan sang tunangan disana tapi sampai sekarang gusion tidak ditemukan disana,yah kalian tau sendirilah karena gusion sekarang ini iakan sekarang ini berada dikerajaan land of dawn bukan dikerajaan paxley,jadi walapun mereka itu mencari gusion sampai matipun tidak bakal ketemu disana karena gusionkan berada diland of dawn.
Hehehe,okelah kalau begitu ayo kita langsung saja lanjutkan ke ceritanya saja,oke next to harley and nana in the....?Ada yang tau?.

Bugh...???.
(Sebuah buah apel yang dilempar oleh seseorang dari atas pohon sambil tertawa jahil).

"Aduh....".
(Ucap elf kucing cantik itu).

"Hahaha,hahaha kasian delo..." hahahah😂😂"uech...😜😜".
(Ucap+tawa remaja berambut pirang itu).

"Ugh..harley sakit tau awas kau ya harley....turunlah..kamu harley menyebalkan ugh......😖😖😬😬".
(Teriak elf kucing itu kesal sekali terhadap temannya itu//ups keliru maksudku gebetannya itu😁😁).

Iya mereka berdua adalah harley dan nana,yang awalnya sedang memetik buah apel,namun kalian tau sendirilah karena si harley itu mempunyai sifat nakal,dan iseng pasti dia selalu berbuat jahil kpd siapapun,dan sekarang ia sedang menjahili nana dengan melempar buah apel kekepala nana sambil tertawa jahil/meledek.

Harley:"hahaha"enggak mau,haha enggak mau"ayo kesini na kalau kamu berani uech😜😜"haha😂".

Nana:"ugh.dasar harley menyebal kan"awas ya kalau kamu kena".
(Nana iapun berusaha memanjat pohon apel tersebut walaupun agak ragu-ragu,karena takut jatuh gitu).

Harley:"eh-eh dia berani juga ya" hihihi"aku kerjai ah"maaf ya na" hahaha".
(Batin harley sambil tertawa nista dan seringai jahilnya).

Saat nana hampir sampai dan meraih harley,tiba-tiba aja harley mengambil dahan kayu tua dari pohon apel tersebut lalu iapun mencepitkan sebuah bulu putih lembut kedahan tersebut lalu ia pun langsung?.

Harley:"hahaha"hayo..rasain ini nana"hahaha,hayo..enggak bisa hahaha".

Nana:"hihihi"harley hentikan har itu geli"hihihi"har hentikan har" hihihi"itu geli sekali har hihihi".
(Sambil menggelengkan kekanan dan kekiri kepalanya karena ia merasa kegelian saat harley memainkan dahan kayu tua tadi yang harley kasih bulu ayam lalu menggelitiknya dikuping nana yg membuat nana agak gemetar saat berusaha memanjat pohon terst).

Harley:"hayo...masih berusaha manjat ya"hahaha rasain ini nana hahaha".
(Sambil tertawa).

Nana:"hihihi"he.hentikan harley kamu curang ah.."hihihi"hentikan har"hihihi itu geli sekali har iya- iya aku memyerah har"hihihi"har hentikan itu geli sekali hihihi".
(Akhirnya nana pun pasrah dan ia pun terpaksa turun dari panjatan nya dan ia langsung mendengus kesal kepada harley).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang