Part 37 (Pangeranku yang manja!)

311 6 0
                                    

"NANA TUNGGUUU...!!!".
(Ucap remaja lelaki tersebut sambil terus mengejar gadisnya yang saat ini sedang merajuk).

"Jangan ikuti aku pergi sana Har!".
(Ucap gadis elf itu dengan nada suara kesalnya+merajuk).

Harley:"Ayolah nana maafkan aku" akukan tadi hanya bercanda ayolah nana maafkan aku ya!".
(Sambil memohon).

Nana:"Enggak kau itu bercandanya sangat keterlaluan har huft lebih baik kau pergi sana jangan ikuti aku!".

Srettt... greppp...!!!

Harley:"Please forgive me nana!"aku mohon aku tak bisa melihatmu begitu lagipula tadi akukan hanya bercanda nana ayolah nana kumohon maafkan aku hem...".
(Sambil memegang erat tangan kanan nana dan terus memohon).

Nana:"Ihh... nyebelin kubilang enggak lepasinn aku harleyyy...!!! Ih... lepasin gak!".

Harley:"Gak akan pernah sebelum kau memaafkanku nana...!!!".

Greppp... happp...!!!

Nana:"KYAAA...!!!,harley tu.turunkan aku kyaaa...!!!,kau mau membawaku kemana harleyyy...!!!".

Harley iapun menggendong nana ala brydal style karena saking geramnya atas sikap nana,yang masih saja tidak mau memaafkan dirinya dan apa yang akan terjadi setelah ini ya?.

Harley:"Diamlah nana kaulah yang membuatku terpaksa melakukan ini".
(Ucapnya sudah tak tahan lagi atas sikap nana yang keras kepala).

Nana:"Kyaaa...,tolong ada pangeran gila yang mau menculikku kyaaa...!!!" Siapa saja tolong aku kyaaa...!!!".
(Teriaknya).

Harley:"Hahaha teriaklah saja sepuas mu nana,karena semua orang saat ini sudah terlelap tidur dikamar mereka masing-masing hahaha dan sekarang hanya tinggal kita berdua saja tau..!!!" Jadi diamlah nana hem...!!!".
(Sambil menggendong nana dan akhir nya harley pun sampai didepan pintu kamarnya dan apa yang akan terjadi selanjutnya ya?).

Cklek... cekiet... klek... cklek...!!!

Brukkk...!!!

Harley pun melempar tubuh nana hingga terlentang diatas ranjangnya lalu iapun menindih tubuh nana dan mengunci kedua tangan nana keatas atau ujung ranjangnya hingga nana pun tak berkutik.

Nana:"Kyaaa... apa yang kau lakukan harleyyy...!!!,le.le.lepasin aku kenapa kau mengunci pintu kamarmu har" kumohon lepasin aku har..!!! Biarkan aku pergi har...".

Harley:"Tidak semudah itu karena kau tidak mau memaafkanku jadi kau malam ini harus tidur bersamaku my dear...!!!".
(Sambil memeluk nana dengar erat dan menempelkan pipinya dipipi kanan nana dengan erat juga!).

Nana:"Ughhh...,emhhh... harley...!!!" Le.le.lepasin akuh har se.sesak tauh.." ughhh... huh emhhh...,kau ini sebenar nyah mauh mintah maaf atauh malah menyiksahkuh sih... huh...!!!".
(Ucapnya dengan susah payah!).

Harley:"Hem...,iya-iya nana aku cuma ingin minta maaf ayolah aku tadikan hanya bercanda nana,hem... maafkan aku ya nana hn!".
(Mohonnya sambil memeluk nana dengan erat).

Nana:"iyah-iyah a.a.akuh me.maafkan muh har...!!!"ughhh... lepasin harley inih be.be.benar se.se.sak tauh...!!!".

Harley:"Hehehe baiklah nanaku yang unyu-unyu ini hahaha...!!!".
(Ucapnya sambil mencubit kedua pipi chubby dan tertawa geli).

Nana:"Aw... sakit tau huft...!!!,kau ini menyebalkan sekali huh yasudahlah kalau begitu har,aku mau kembali ke kamarku lagi dan tidur hoam...!!!".
(Pada saat ia hendak beranjak pergi dari ranjang tersebut tiba-tiba?).

Sretttt... Kyaaaa....!!!

Harley:"siapa yang menyuruhmu pergi darisini nana hem...?!"sekarang kau malam ini tidur bersamaku titik tidak ada bantahan lagi!".

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang