start

15.6K 331 0
                                    

bagaimana jika seorang aybel yang notabenya siswi yang blak-blakkan, pecicilan, pintar, cantik, dan ceria. namun, ya namun. ia menyukai seorang dinel, yang notabenya siswa yang pintar, ganteng,bdan dingin+cuek, namun tidak pada sira. wanita yang sangat ia sukai.

"Dinel, Dinel... Dinel suka sama aybel gak?" Kata aybel. Mereka sekarang berada di kantin, yang lumayan sepi.

Dinel hanya melirik kearah aybel yang sekarang sedang membuka tutup botol cabe, lalu aybel memasukkan beberapa tetes jeruk sambal dan garam kedalamnya. Kemudian aybel menutup lagi dan mengoyang-goyangkan botolnya, lalu ditaruhnya ketempat semula.

"Dinel, jawab dulu pertanyaan aybel, aybel suk-" kata aybel berhenti saat melihat dinel yang sudah duduk bersebelahan dengan sira.

"Oh, jadi itu cewe yang dimaksud fitri dan caca. Apa aybel harus nyera dan lupakan dinel dengan begitu aja?" Sambungnya dan pergi dari kantin menuju rooftop disekolahnya.

Saat ini aybel sudah berada di rooftop disekolahnya. Ia langsung duduk dikursi yang ada disana. Lalu meminum obatnya, karena sudah jamnya ia meminum obatnya. Namun ia baru sadar bahwa ia tidak ada membeli air mineral, aybel turun menuju kantin, dan betapa cerobohnya aybel, ia meninggalkan obatnya disana.

👀
190225#

aybelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang