Pagi ini mentari masuk melewati celah-celah korden kamar gadis itu, yang kini sedang tertidur nyenyak. Gadis itu menarik semua selimut hingga menutup seluruh badannya. Karena sinar mentari mengganggu tidurnya.
Aybel Friskaaara kaenan, yang biasanya dipanggil bela. Anak dari pasangan kalandra kaenan dan adila kaenan. Memiliki abang yang selalu ada di saat bela butuhkan, izky frenzo kaenan. Dan seorang saudara kembar aybel, aydel friskaasia kaenan.
"Bela, bangun ini udah jam tujuh lewat limapuluhdua. Temenin gue belanja buat besok sekolah." Kata izky, yang mengganggu tidurnya aybel.
"Abang, ganggu tidurnya bela tau ga? Minta temenin cewek abang atau engga sama orang sono noh." Kata aybel mengguling-guling ditempat tidur."Kalau bela ga mau, gue ga mau beliin novel+eskrim." Kata izky sambil berjalan meninggalkan kamar aybel.
"Okeoke... Tunggu bela sepuluh menit." Kata bela langsung bangun dan pergi kekamar mandi untuk siap-siap.Tidak membutuhkan waktu yang lama. Aybel sekarang sudah selesai berdandan. Hanya menggunakan celana jins pendek lalu baju oblong yang dipadukan dengan cardigan.
Rambut yang dikuncir menjadi seperti ekor kuda, dan hanya berbedaj bayi dan liptin. Turun kebawah menuju izky yang sudah menunggu diruang tamu.
"Bela udah siap. Cepetan jadi enggak pergi nih." Kata aybel yang kini memasang sepatu vansnya.
"Pakek mobil lo ya?" Kata izky yang sekarang di samping aybel.
"Hmm, kuncinya di mobil tu. Panaskan dan cepatan pegi." Kata aybel yang sudah berjalan duluan.
Dan sekarang mereka sudah berada didalam mobil aybel. Menjalankan mobilnya menuju mall terdekat untuk berbelanja keperluan izky, yang besoknya akan bersekolah disekolah yang sama dengan aybel.
👀
KAMU SEDANG MEMBACA
aybel
Fanfictionseorang anak itu hanya minta kepada orangtua, untuk menyayangi mereka dengan kasih sayang bukan dengan harta. 👀 bagaimana jika seorang aybel yang notabenya siswi yang blak-blakkan, pecicilan, pintar, cantik, dan ceria. namun, ya namun. ia menyukai...