there

6.1K 212 2
                                    

"Abang abis ini kita pulang ya, bela udah capek." Kata aybel yang kini sudah memakan makananya yang dipesannya tadi. Dan hanya mendapat anggukan lagi dari izky.

🍂

Sekarang mereka, aybel dan izky sudah berada di rumahnya. Mereka sampai dirumah pada pukul dua pm.

"Aybel kekamar dulu ya bang." Kata aybel yang kini berjalan meninggalkan izky dengan membawa barang belanjaannya.

Aybel sekarang sudah berada didalam kamarnya. Menyiapkan buku-buku buat besok ia sekolah dan bajunya. Setelah menyiapkan semuanya, aybel pergi kekamar mandi untuk mandi dan langsung tidur.

"Gara-gara ikut izky, badan bela jadi remuk semua. Tapi ga papa, bela dapat buku dari izky." Kata aybel sambil menutup matanya. Ta lama kemudian aybel tertidur nyenyak hingga waktunya makan malam. Jika tidak izky bangunkan, mungkin aybel akan tidur hingga pagi.

"Bela, bangun. Makan malam dulu dan minum obatnya." Kata izky yang sekarang berada disamping aybel, dan mengguncang tubuh aybel.

"Bela males mau kebawah, abang tolong bawain makanan bela ke sini aja ya." Kata aybel sambil membalik tubuhnya membelakangi izky. Dan izky menuruti apa yang aybel katakan.

Ta lama kemudian izky datang sambil membawa makanan dan minuman untuk aybel.

"Ini makan dan minunnya." Kata izky. Dan aybel bangun lalu memakan makanannya.

"Obat kamu dimana?" Kata izky dan hanya mendapat tunjukan ke arah tasnya yang berada diatas sofa kamarnya. Izky mengambulnya lalu mencari obat aybel dan memberikannya pada aybel yang sekarang sudah menyisakan beberapa sendok lagi makanannya. Dan menyerahkan obat aybel.

"Abang bela udah selesai ini. Bela mau tidur lagi ya? Bela masih ngantuk." Kata aybel yang kini sudah mulai menutup matanya.

"Tunggu limabelasmenit dulu baru kamu boleh tidur lagi." Kata izky dan mendapat anggukan dari aybel.

"Yaudah makasih abang udah mau bawain makanan kekamar bela. Dan tolong lagi ambilin hp bela dimeja belajar." Kata aybel dan izky menuruti apa yang aybel katakan.

"Makasih lagi abang. Dan abang boleh keluar sekarang dari kamar bela." Kata aybel dan hanya mendapat tatapan tajam dari izky.

Setelah izky keluar dari kamar aybel, gadis itu membuka hpnya dan mendapatkan notif dari berbagai grup. Salah satunya dari teman dekatnya.

Aybel malas membukanya dia hanya melihat saja lalu langsung tidur lagi. Menaruh hpnya disamping tempat tidurnya. Sebelumnya aybel memasang alarm dihpnya.

👀

aybelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang