Bahagia itu sederhana, tekadang hal konyol dan sederhana mampu membuatmu bahagia
-Arka deovano☕
Carapov
Setibanya gue di lantai atas, tepatnya dilantai empat, nggak tau kenapa nih bocah ngintilin di belakang gue terus, sambil memegang sebagian baju belakang gue.
Secara Arka Deovano Nugraha, yang notabe nya cowok populer seantero sekolah, yang katanya sih terkenal dengan wajah nya yang ganteng dan kebringasan sifat.
Tapi apa? Liat sekarang dia ngintilin gue kaya anak ayam ngintilin emak ayam.
Gue risih baju seragam gue di tarik sebagian sama dia, meremas baju belakang gue seperti orang ketakutan. Gue memutuskan untuk menoleh ke belakang.
Emang dari tadi gue jalan terus ke depan tanpa menoleh ke belakang, padahal yang di belakang udah memasang muka pucat pasi asli!
"Ka lo apa-apan sih, nggak usah narik baju gue kali," omel kesal gue.
"Yeeh gue bukanya mau narik lo, cuman_" ucapan arka terpotong, langsung gue sela.
"Cuman elo aja yang penakut," sarkas gue.
"Idi apaansi lo, nggak usah sok tau deh, lo nggak tau apa apa tentang gue!!" ucap sewot arka.
Orang gak jelas, nyebelin, songong, tengil iiiii kesel banget gue sama dia, ya tuhan buang human ini ke rawa rawa ya tuhan hambamu yang berbakti ini nggak kuat!
"Serah lo," ucap gue langsung meninggalkan arka sendiri di koridor, gue malas meneladeni orang yang tipikal menyebalkan,
Bikin gue naik darah doang!
Arka itu memang penakut!
Cuman memang dasar gengsi nya aja tinggi kayak permainan hysteria di dufan.
"Eh, eh, kok gue di tinggalin sih! heh cewek aneh!!" teriak arka dari arah belakang.
Dengan tiba-tiba nya dia menghampiri, ikut mensejajarkan langkahnya dengan gue.
"Ra jangan tinggalin gue dong," ucap arka memelas.
"Kenapa? karna lo takut? Gue udah tau," ucap gue penuh keyakinan.
"Ap_apaan sih, gue berani kali gue cuman mau jagain lo dari belakang aja," ucap nya bohong, gue tau persis kalo dia itu tipikal orang yang penakut, bahkan dari gelagat nya saja udah keliatan.
Emang bego si dia, nyembunyiin sesuatu sama gue ya bakal ketauan lah.
"Sebaik apapun lo nyembunyiin sesuatu dari gue, gue akan tetap akan tau, bahkan dari cara lo ngomong aja udah gugup. Jangankan gue, orang psikolog juga bakal tau kalo lo penakut . Gelagat lo nggak bisa ngebohongin, well i think i know about you,"
Arka cuman diam saat gue bilang kayak gitu ke dia,
"Ayo! cepet nanti keburu abis waktunya kalo lo ngelamun aja," titah gue langung menarik tangan arka.
Arak hanya diam, membiarkan tangan nya di seret sama gue.
• • ☕ • •
Arkapov
Gue nggak tau mau ngomong apa lagi, nih cewek
pretty dangerous buat gue, ya karna apa pun yang gue sembunyiin pasti dia akan tau juga.Tapi apa iya cewek aneh itu cenayang? Kok dia bisa tau? Apa jangan jangan dia peramal yang nyasar? Atau jangan jangan dia mau nyulik gue?
Halah gak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amsterdam Girl
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Gadis asal Amsterdam, Netherland Gadis puitis yang berkarya yang tidak berniat untuk merasakan hal hal yang berbau percintaan atau salah satu menjadi tokoh yang terikat di sebuah buku novel yang bergenre romance Dia hanya seorang penu...