1. Meet You

2.8K 98 52
                                    

happy reading

Budayakan VOTE sebelum MEMBACA.

***

Terlihat seorang gadis cantik dengan koper besarnya berjalan dengan sedikit larian kecil mendekati orang yang telah menunggunya dia di Bandara.

"Papa Mama!" teriak gadis itu.

"Claudya" teriak wanita paruh baya yang dipanggil mama

Brukk

Gadis itu adalah Caludya yang biasa di panggil Audy. Audymenubruk tubuh mamanya karena rasa rindu yang membucah.

"I miss youuuu" gumam Audy.

"I miss you so much" balas wanita paruh baya itu. Yaps mamanya Cludya yang bernama Karly Madison.

"Mama doang? Papa enggak?" jawab seorang pria paruh baya yang sedari tadi menonton sesi anak dan mama berpelukan.

" Ohhhh I'am sorry dad " balas Audy dengan pelukan.

"No problem princess" balas Derick Madison yang notabennya papa dari Audy.

"Papaaaa" rengek Audy setelah melepas pelukannya.

Derick maupun Karly tertawa. Masalahnya anaknya tak akan mau dipanggil "Princess", karena itu panggilan dia saat masih kecil, sedangkan dia sudah besar, usianya mau memasuki 17 tahun.

"Mah, Bang Dave dimana?" tanya Audy, saat matanya baru menyadari laki laki yang menjadi abangnya itu tidak ada di sekitar bandara

"Ngapa? Kangen lo sama gua?" ucap seorang laki laki bertubuh tegap dari arah belakang Audy.

"Anjir! Ngagetin aja lo bang!" ucap Audy seraya membalik badannya. Dia tau Abangnya yang berucap, Audy tau dari suaranya dan baunya yang mudah Audy tebak. Audy memang memiliki seorang abang yang bernama Dave Madison.

"Hehehe, You miss me Princees ?" lagi lagi ada yang memanggilnya Princess.

"Oh ayolah, kok lo manggil gua itu sih? Gua udah besar udah mau 18 tahun" protes Audy. Namun tak ayaldia memeluk sang Abang. Walaupun Dave menyebalkan tetap saja dia abangnya. Benar kan?

"Unchh dedekkk acuuu" ucap Dave dengan nada alaynya

"Jangan menjijikan lah bang..." gumam Audy namun, dapat didengar Dave. Dave yang mendengar hanya terkekeh .

***

 Setelah sesi peluk pelukan, Audy pamit buang air kecil ditoilet yang ada di sekitar bandara. Saat akan ingin keluar dari pintu kamar mandi perempuan, dia tak sengaja melihat seorang pria laki laki yang telah memarahi seorang perempuan yang tidak sengaja menumpahkan minuman kopinya ke kemeja laki laki itu, terbukti gelas kopi dibawah dan kemeja laki laki itu kotor. Untung lokasinya tidak terlalu ramai, sehingga mereka tidak menjadi pusat perhatian. Audy memilih menghampirinya, karena Audy tidak tega melihat perempuan itu menunduk dengan wajah menahan tangis.

"Maaf mas... ada apa ya? Tadi kayaknya mba ini nabrak mas air kopinya kena kemeja mas ." tegur Audy, laki laki itu hanya menatap tajam Audy dan berkata dengan suara ketus.

"Mas mas emang gua mas lo apa? Gua masih 17 tahun, ga liat apa gua seganteng ini? Sinting juga nih cewek" omel Laki laki itu.

"Eh? Apa apaan lo? Sok cakep amat! Mending ganteng, muka lo aja pas pasan ewh" balas Audy dengan jengkel.

Dan terjadilah cekcok antara Audy dan laki laki itu. Perempuan yang tadi menabrak laki laki itu juga sudah ga ada, lantaran bingung mengapa Audy dan Laki laki itu berantem?. Hingga akhirnya seorang security datang menghampiri mereka dan melerai merek.

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang