•Teman Kecil•

785 40 0
                                    

Mulmed
Abigail Sahara Putri

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Ruang Keluarga menjadi hening ketika mendengar teriakan seorang laki laki . Semuanya bingung kecuali Agnes.

"BANGSAT ! ANAK GUA MANA !??" Emosi laki laki itu di depan pintu tumah Audy .

"Sopanan dong , rumah orang ga usah teriak teriak" Ano angkat bicara sambil menggendong Bevan .

"Theo ? Lo kenapa ? Kok lo tau rumah gua ? Apa makshudnya ? Kenapa Agnes dibawa bawa ?" Pertanyaan berturut turut Audy mendapatkan pandangan bertanya .

"Agnes ! AGNES HAMIL ANAK GUA !! . Gua yakin , Agnes udah lahirin anak gua !!!" Ucapan Theo membuat Audy dan Ano tersentak . Oh bukan lebih tepatnya semuanya .

Theo menghampiri Agnes lalu berucap dengan nada rendahnya .

"Kemana anak gua ?" Itu itu lagi yang ditanya .

"Ada !" Lantang Agnes . Derick memandang istri mudanya heran .

"Gua cuman manfaatin lo doang biar lo hamilin gua trus gua pura pura tidur sama om Derick dan hancur deh keluarga Audy!" Ungakapan Agnes membuat Audy dan yang lain terkejut .

"WANITA ULAR!" Teriak Audy .

"Lo yang wanita ular , SADAR GOBLOK . KAKA GUA MATI GARA GARA SIAPA HAH ?" Ucap Agnes dengan mata yang berkaca kaca .

"Kalau ajja Bang Raka ga bantu lo ! Mungkin dia sekarang masih disini !!" Teriak Agnes . Audy tak tega . Karly dan Derick terkejut atas ungkapan Agnes

"Tapi jangan balas dendam ke mama gua , mama gua yang tersakiti !!!" Teriak Audy

"HAHAHAHA TERUS GUA HARUS APA ? GUA HARUS REBUT ANO GITU ? YA AMPUN GA SUDI GUA SAMA ANO YANG UDAH PERNAH TIDUR SAMA SAHABAT LO SENDIRI!!" lagi dan lagi ungakapn keluar . Audy terkejut apalagi ulu hatinya . Nyeriii sekali . Ano hanya diam mematung , Ano memutar semua memory yang ada di masa lalunya . Tapi nihil Ano ga inget kalau Ano pernah tidur bersama wanita

"Mana anak gua anjing!" Sentak Theo . Reflek Agnes mengambil Bevan ke tangan Theo

"Tuh , namanya Bevan Relardi!" Sentak Agnes . Theo pergi tanpa pamit , dia ga mau anaknya di pegang oleh orang macam Agnes . Theo dan keluarga sangat menantikan Bevan . Theo memang belum berkeluarga namun papa dan mamanya menyuruh mencari bayi itu sehingga Theo mencari bayi itu hingga ketemu .

Agnes memandang Audy sinis . Audy meluruh lemas . Ano hanya diam berusaha mengingat masa lalunya .

"Setelah gua berselingkuh dengan Kevin Ano sempat ke Club hingga mabok dan tidur oleh seorang perempuan . Dan ternyata perempuan itu adalah teman masa kecilnya . Hingga mereka melakukan itu . Kenapa Ano tak mengingat ? Karena gadis ralat wanita itu memakaikannya pakaian yang sama dan dia pergi karena tak mau menjadi beban hidup Ano . Dan siap siap detik detik hancurnya lo . Miris ya ? Ditinggal ayah kandung , orang tua cerai , papanya selingkuh , eh ? Tunangannya pernah tidur sama sahabatnya sendiri lagi iya kan ABIGAIL SAHARA PUTRI ?" Ungkap Agnes dengan tangan di lipat didadanya . Audy kaget , Apalagi Dave sudah lama dia mencintai Abigail .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang