Ending

1.7K 62 4
                                    

Mulmed
Claudya

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

Terlihat wanita cantik yang tengah memperhatikan keluarga kecilnya berkumpul .

"Mamaaa" teriakan suara itu berasal dari anak kembarnya . Audy tersenyum lalu membantu anaknya naik ke daratan . Yaps mereka sedang di kolam remang rumahnya .

"Mama, tadi ya Alfa ketemu cewek cantik banget" ucap Alfa dengan semangat kembarannya si Alfi mendelik tak suka .

"Itu punya Alfi!"ucap Alfi, mendengar itu membuat Alfa kesal .

"Itu punya aku!" Ucap Alfa tak mau kalah .

"Kamu kan udah banyak cewenya aku belum" ucap Alfi sewot .

"Suka suka aku!" Ucap Alfa dengan sedikit teriakan .

"Kamu ga boleh sakitin hati perempuan terus, disini kita harus punya 2 orang perempuan yang kita sayangi jangan lebih Alfaaa" nasihat Alfi .

"Dua orang perempuannya siapa ?"tanya Audy heran , lucu sih terkadang perdebatan mereka selalu menjadi lolucon . Ini semua akibat Ayahnya sendiri .

"Mama dan pendamping kita kelak" ucap Alfi disertai senyuman ramah Khas Alfi .

"Lah ? Kalau dia punya kakak perempuan?" Heran Alfa .

"Uh? Kita sayangi juga, intinya yang utama perempuan yang kita sayangi harus ibu kita dulu , kalau kita bisa menyayanginya pasti kita juga bisa menyayangi pendamping kita kelak , jika punya saudara perempuan sayangi dia suati saat kalau kita memiliki anak perempuan kita bisa menyayanginya lebih" celoteh Alfi . Alfa yang mendengar melongo heran , Audy ? Audy tentu tersenyum, Alfi bermakshud mengajarkan kita apa kasih sayang keluarga untuk keluarga yang dibangunnya barunya kelak .

"Sayangi keluargamu lalu sayangi keluarga yang kau bangun" suara bariton itu membuat Alfi , Alfa dan Audy menoleh . Terpampang Ano dengan setelan jasnya tersenyum .

"PAPAAAA!" Teriakan mereka membuat , Bevan yang sedang menjaili Sella dan Alvin yang belajar berenang mengalihkan perhatiaannya . Segera Alfa dan Alfi memeluk Ano yang merentangkan tangannya menatap Alfa Alfi bangga .

Audy yang melihat tersenyum, lalu pandangannya beralih pada anak anaknya yang satu cekcok yang satunya diam .

"Sayang?" Panggilan yang udah ga asing di pendengaran Audy membuat Audy menatap pelaku yang memanggilnya .

"Iya kenapa?" Tanya Audy , Ano tersenyum .

"Laperr" ucap Ano . Audy terkekeh , segera dia berdiri menuju ruang makan . Rupanya si kembar masih mengikuti mereka , untung Alfa dan Alfi sudah di handuki sehingga air nya yang menetes di lantai ga terlalu banyak . Audy menyiapkan makan Ano .

"Kamu mau kemana?" Suara Ano membuat langkah Audy berhenti .

"Mau mandiin Alfa Alfi" ucap Audy dengan polos . Ano yang mendengar ingin sekali menggigit pipi tembam Audy .

"Sama Alvin aja , ALVIN MANDIIN ALFA ALFI" ucap Ano kepada Alvin .

"Apa pa ? Ga denger suara nya putus putus" alasan, itulah yang di otak Ano .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang