•With You•

1K 40 0
                                    

Mulmed
Ano dan Audy

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Pagi yang indah untuk sepasang pengantin baru ini , hmm kemana Bevan yang ingin mengganggu acara malam Audy dan Ano ? Oh tentu saja dengan liciknya Ano memindahkan anak itu kekamarnya sendiri . Dan terjadilah malam itu , malam dimana Audy sepenuhnya milik seorang Juliano Miller .

Ano tengah memandang wajah Audy yang tengah terlelap , Ano terkadang terkekeh sendiri ketika Audy menggeliat kecil . Sungguh , Ano gak menyesal menikahi Audy , gadis yang berani menolaknya didepan umum , menggagalkan dendamnya , membuat harinya berwarna , gadis yang tumbuh menjadi wanita dewasa , bijaksana , kuat , tegar , dan murah senyum . Mengetahui itu Ano mengeratkan pelukannya kepada Audy membuat sang empu mengerang tak nyaman . Lalu tak lama mata indahnya terbuka dan memandang sang pemilik dirinya , dari cintanya , dunianya hingga tubuhnya .

"Pagiii!" Riang Ano , Audy tersenyum .

"Pagi juga" ucap Audy , Ano tersenyum .

Audy berusaha melepaskan pelukan Ano . Tapi Ano melaha mengeratkannya .

"Mau kemana ih!?" Ucap Ano sambil menyembunyikan wajahnya diceruk leher Audy , Audy mengeliat geli .

"Aku mau nemuin Bevan , awas ah!" Ketus Audy .

Ano menghembuskan nafasnya . Ano melepaskan pelukan Audy . Audy segera turun dari ranjangnya dengan lilitan selimut ditubuhnya . Ano terekekeh .

"AKU UDAH LIAT SAYANG!" Teriak Ano ketika Audy menutup pintu kamar mandi .

"AKU GA PEDULI SAYANG!" ketus Audy dengan nada jengkelnya . Seketika Ano tertawa terbahak bahak .

Tak selang beberapa menit Audy keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuh indahnya , Ano ? Kembali dengan alam mimpinya . Audy yang melihat menggeleng kecil . Audy sebenarnya canggung , dia hanya makai handuk yang melilit ditubuhnya , dan melihat Ano bertelanjang dada dan hanya memakai Boxernya . Audy menghampiri Ano yang tengah tertidur . Posisinya membuat Audy terkekeh , gimana tidak terkekeh , posisi Ano sedang beringkuk . Di luar hujan dan selimut sudah tak ada di raniangnya lebih tepatnya dikamar mandi .

"Ano ?" Panggil Ano dengan tangan yang bebas menggoyangkan tubuh Ano .

"Hmmm" gumam Ano sambil membuka matanya .

"Mandi , nanti aku bawain sarapan" dengan patuh Ano kekamar mandi . Audy segera ganti baju dan membereskan ranjangnya udah... kusut dan kotor .

Selang beberapa menit Ano keluar dengan handuk melilit dipinggangnya lalu menghampiri Audy yang tengah membaca buku .

"Dy?" Panggil Ano , Audy yang terfokus langsung berdiri sambil menaru bukunya .

"No ? Sarapannya dibawah aja ya ? Ga enak sama yang lain . Mereka lagi nungguin kita !" Ucap Audy . Ano mengangguk . Audy dan Ano memang bangun kesiangan dan seluruh anggotanya juga ikut terbangun kesiangan . Dan saat ingin ambio makan mereka masih lagi sibuk menata sarapan , Audy hendak membantunya namun Bunda bilang bangunin Ano saja . Sedangkan Bevan masih tertidur mungkin dia lelah .

Ano sudah siap dengan baju santainya , cukup kaos hitam dan celana pendek bahan berwarna hitam . Sedangkan Audy memakai dress pink dengan pita di pinggang , sangat manis .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang