6. Audy

1K 50 0
                                    

happy reading

Budayakan VOTE sebelum MEMBACA.

••00••

      Hari ini, adalah Malam ke 2 sebelum esok pagi adalah kepulangan mereka, dan hari ini adalah malam puncaknya, dimana di kawasan mereka membuat panggung kecil untuk siswa siswi yang akan menampilkan bakatnya, termasuk Audy.

Acara sudah berjalan dari setengah jam yang lalu, dan acara penutup yang di akhiri penampilan Audy.

"Ini dia Audy menanyikan lagu MUNGKIN dari Melly Goeslaw" ucap si pembawa acara, sorak sorai dan tepuk tangan memenuhi halaman camping mereka.

Audy tampil dengan baju sederhana dan mimik bahagia bisa di sambut semeriah itu.

Mungkin...
Aku bisa bercinta dengan kamu
Kendak tika kata kata mu selalu menusuk jantung, melukaiku...

Suara Audy dengan gitarnya menghipnotis semuanya Dave , Abigail dan Gladisa melihat tatapan luka dari Audy. Sedangkan yang lain memilih menikmati suara lirih Audy, seolah dia merasakan sesuatu yanh menyakitkan dan menceritakan lewat lagunya.

Mungkin...
Ku mau memaafkan mu kembali
Demi cinta yang ada dihatiku, meloloskan mu dari kata pisah....

Matanya berair. Dia mengingat hal itu. Hari dimana dunia bancur berkeping keping. Separuh jiwanya terbawa sang kekasih, ingin dia temui tapi seolah semesta melarang.

Mungkin sang fajar, dan sayap sayap burung patah... menyaksikan kita berseteru selalu tak pernah damai
Mungkin cintaku terlalu kuat dan menutupi jiwa yang dendam akan kerasmu sehinggal kita bersama.

Semuanya mengalir... Lagunya benar bensr terhayati, air mata Audy lolos, hampir terisak, orang orang yang menonton ikut menangis seolah merasakan apa yang dia rasakan lewat lagunya.

Tiba tiba bayangan dirinya dan dia hadir. Potongan memori memorinya.

---

"Sayangg! Dih apaan sih ah kamu mah jail banget!" Ucap Audy

"Ulululu kesayangannya Kevin ngambek" ucap Kevin

---

"Dydy... kangennn" manja Kevin

"Tapi aku enggak" ledek audy .

"Ohh gitu yaaaa" ucap Kevin dengan nada Jail
Selanjutnya Audy dikelitiki oleh Kevin sambil kejar kejaran di lorong sekolah .

---

"Aku mau kita ke sana aja " minta Audy

"Iya iya sayang yokkk" ucap Axel

---

"Axel, kamu janji kan ga akan ninggalin aku? tiba tiba perasaan aku ga enak,"tanya Audy

"Engga dy, udah ah jangan panik gitu," Ucap Kevin yang membuat Audy tersenyum.
---

"Sayang, kenalin dia temen aku sekaligus sahabat aku namanya Kevin," ucap Axel.

"Audy" ucap Audy

"Kevin" ucap Kevin
---

"AXELL!!!!!!"

---
"KENAPA GA BILANG? HIKS HIKS" Teriak Audy.

"ma-maaf..."

"JAHAT!!!!!!"

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang