Mulmed
Claudya🌻Happy Reading 🌻
• • •
Audy terdiam di balkon kamarnya . Kata kata Kevin terngiang ngiang di pendengarannya .
Flashback On
Setelah kepergian Ano dan Indah , Kevin menatap lekat Audy , merasa di perhatikan , Audy menoleh . Jujur hatinya sudah mampu menerimanya . Menerima Kevin lagi .
"Kevin ? Kamu kenapa ?" Tanya Audy lembut . Kevin tersenyum . Jujur saja Kevin menyesal pernah berfikiran untuk membuat Audy hancur , hanya karena dendam . Jika kalian bertanya kenapa Kevin dendam kepada Audy . Karena ketika meninggalnya Axel , Audy mengacuhkannya dan membanding badinginya . Itu membuat hati Kevin sakit .
"Aku mau jujur sama kamu..." keputusannya sudah bulat , apapun respon Audy dia akan terima
Audy mengernyit bingung.
"Sebenarnya waktu kamu kembali ke Indonesia , aku juga terbang ke Indonesia , Untuk balas dendam sama kamu . Aku tau aku salah . Aku tauuu itu... kalau kamu berfikir kenpa aku ingin balas dendam jawabannya adalah , Aku sakit hati atas apa yang kamu lakukan itu ke aku , ketika Axel meninggal kita terbang ke Inggris . Karena kamu ga sanggul dengan kenangan Axel , sedangkan aku , aku menemani tante aku di sana . aku tau itu saat aku menyatakan perasaan aku , dan kamu nerima itu hanya amanah Axel aku tau itu , aku juga tau kalau aku hanya jadi pelampiasan kamu , bahkan ketika kita berantem kamu banding bandingin aku sama Axel . Aku berusaha menahan itu . Dan itu alasan aku selingkuh sama Agnes . Jujur saja aku ga ada niat buat selingkuh , hanya karena aku capek sama hubungan kita saat itu . Walaupun aku sadar ketika kita bersikap layaknya seorang kekasih , kamu hanya menganggap aku kekasih sementara kamu . Aku benci itu , yang perlu kamu tau . Kali ini aku serius , aku sadar aku salah , dengan cara menggunakan Ano untuk balas dendam" jelas Kevin . Audy terkejut
"Ano ? Balas dendam? Makshudnya apa ?" Perjelas Audy .
"Ano itu temen semasa kecil aku . Kita bermusuhan ketika kita mencintai orang yang sama , Retta namanya , namun perempuan itu sudah lama meninggal . Karena musibah kecelakaan yang menimpa Retta . Aku ga tau kalau Agnes pacar Ano . Dan waktu itu , aku liat Ano abis nganterin kamu . Aku samperin dia , dan aku nawarin dia untuk taruhan . Dia nerima . Aku bingung , kok dia nerima pasti ada hal lain . Setelah aku selidiki dia memiliki dendam sama kamu , karena kamu nolak dia waktu dia nyatain perasaanya di depann umum , niat dia adalah membuat kamu jatuh ke pesona Ano lalu macarin kamu dan mutusin kamu didepan umum . Maaaf dyyyy maaaf . Aku kemakan omongan ! Aku ga bisa Benci kamu , aku ga tega buat kamu hancur ! Aku sayang sama kamu.... maaff!" Jelas Kevin dengan mata memerah , menahan tangisan .
Tesss
Air mata Audy menetes . Sebegitu buruknya perilaku dia ? Hingga membuat kedua pria yang ia kenal membencinya sampai ingin balas dendam .
Bagaimana perasaan kalian ? Ketika kalian menemukan cinta pertama kalian... lalu diberi amanah agar menjadi kekasih dari sahabatnya sendiri ?
Lalu bagaimana caranya kalian percaya ? Orang yang pertama kalian temui dengan cara bertengkar , lalu bertemu dia sekolah dan memintanya menjadi pacarnya di depan umum ? Apakah Audy salah menolak pernyataan orang asing yang belum Audy tau latar belakangnya ? .
KAMU SEDANG MEMBACA
Our DESTINY [COMPLETED]
Roman pour Adolescents#Miller Series 1 Apa yang kalian tau tentang playboy? Pastinya ganteng kan? Tajir dan Cool, benar? Tapi, apa tanggapan kalian melihat seorang Playboy yang seharusnya selalu 'Diterima' malah ditolak mentah mentah. Dan apa sih tanggapan kalian ketika...