Mulmed
Juliano dan Grisella🌻 Happy Reading 🌻
• • •
Heran , itulah yang dibenak Ano , sehari setelah Audy dan Ano berbaikan Agnes seperti berhenti menganggunya . Ano juga cerita ke Audy tanggapan Audy juga ga sama bedanya . Karena mereka sama sama tau bahwa Agnes adalah perempuan yang sangat ambisius untuk mendapatkan apa yang wanita itu inginkan . Audy dan Ano sama sama berwaspada , takut takut ada hal yang terjadi .
Usia kandungan Audy tepat menginjak 9 bulan , Usia Bevan juga sudah memasuki tahun 4 bulan yang lalu . Kini keluarga kecil mereka tengah sarapn , Audy jalan dengan pelan pelan di bantu Ano .
"BUMILLLLL!" Teriak Gladisa dan Abigail . Yaps , mereka mendatangi Audy dengan Gladisa membawa bayi perempuanya namanya Michellia Alexander dan Abigail yang sedang menyuapi anaknya kira kira usianya
2 tahun .tahun lebih . Dave , Daniel , Karly dan Derick juga ada disana .
"Happy Aniversary yang pertama sayang !" Bisikan Ano membuat Audy paham . Audy tersenyum .
Mereka segera turun , Audy baru sadar bahwa disana ada kue dan juga beberapa kotak hadiah .
"Gua kira ada apa !" Ucap Audy yang dikekehi oleh semuanya .
"Mama!" Teriak sosok anak laki laki dengan seragam sekolahnya , sungguh tampan pikir mereka semua .
"Anjir , gua baru sadar matanya Bevan warnanya biru samudra !" Kaget Daniel .
"Bahkan gua yang bapaknya aja baru tau!" Lirih Ano sambil memandang Bevan .
"Anak gua mah anak ajaib ya kan van?" Tanya Audy .
"Iya !" Riang Bevan dengan suara khas anak anak .
"Udah ah gua laper!" Cetus Abigail .
Dave hanya menggelengkan kepalanya melihat istrinya doyan makan setelah melahirkan anak mereka .
Mereka akhirnya makan dengan hikmat . Pagi pagi mendapat supraise karena ulang tahun pernikahannya , meski sederhana namun sangat sangat membuat Audy terharu .
"Sayang , dia nendang!" Bisik Ano , Ano memang sedari tadi memegang perut istri . Bevan tengah di suapini oleh omanya . Ano ? Disuapin Audy lah .
"Iya , aku ngerasa kok!"
Dukk
"Ahss" ringisan Audy membuat mereka memandang Audy panik .
"Kenapa kamu nak" tanya Linda .
"Baby nya nendang Bun" ucapan Audy membuat semuanya menghela nafas lega . Namun , tiba tiba Audy merasakan perutnya sangat sakit . Tapi Audy menahannya . Sampai suara dan kalimat Bevan membuat semuanya kelabakan .
"IH MAMA NGOMPOL YA ?" Pekik Bevan .
"ANJIR ISTRI GUA LAHIRAN!"
"ADEK GUA SAOLOH"
"EH EMAK KOST GUA MAO BROJOL"
"ANAK GUA MAU LAHIRAN"
"MANTU GUA MAU BROJOL"
"ARGGGG BABU GUA MAU LAHIRAN"
"DEBAYNYA AUDY MAU KELUAR"
"KAKAK IPAR MAU BROJOL"
Leo dan Derick saling pandang lalu menepuk keningnya sendiri .
"Ish kalian malah heboh sendiri , bantu gua kek , belom pernah gua sleding ya?" Ketus Audy . Audy yang hamil 1 rumah heboh .
KAMU SEDANG MEMBACA
Our DESTINY [COMPLETED]
Ficção Adolescente#Miller Series 1 Apa yang kalian tau tentang playboy? Pastinya ganteng kan? Tajir dan Cool, benar? Tapi, apa tanggapan kalian melihat seorang Playboy yang seharusnya selalu 'Diterima' malah ditolak mentah mentah. Dan apa sih tanggapan kalian ketika...