•Terkekang•

849 46 0
                                    

Mulmed
Audy dan Ano
Posisi tidur

🌻Happy Reading 🌻

• • •

      Sudah tiga bulan Audy dan Ano menjalani hubungan , dan tidak sampai situ , banyak masalah masalah yang menimpa hubungan mereka . Namun , ketika Audy berbicara ingin putus , Ano menyetujui dan besoknya ? Audy sudah di klaim menjadi pacarnya . Audy menyebutnya mr. plin plan , katanya setuju putus tapi besoknya minta balikan , kalau ga diturutin malah maksa . Huft -_ , selain pliplan , Ano sangat posesive dan... hmmm dia selalu berkomentar tentang hidup Audy . Percayalah , Audy merasa seperti di penjara , membuat dirinya tak bebas . Ano melarang ini itu , tapi dirinya ? Melakukan apa yang Ano larang ke Audy seperti saat ini .

"No , gua udah pegel ya ? Lo larang gua deketin cowo tapi lo bebas deketin cewek . Lo waras ? Gua udah kayak di penjara . Plis lah !! Lo lepas gua , gua ga akan pernah cinta sama lo LAGI !" Bentak Audy dengan deraian air mata .

Ano diam , merasa bersalah ? Tidak , dia hanya bingung harus bersikap gimana .

"Dy... lo ga usah cemburu , gua sayangnya sama lo doanggg!" Ucap Ano . Membuat Audy kesal setengah mampus .

"GUA BUKANNYA CEMBURU BANGSAT !!! GUA CUMAN GA MAU LO KEKANG !!! GUA MASA BODO LO MAU SELINGKUH APA ENGGAK ! MAU LO DEKETIN CEWEK !? BODO AMAT GA PEDULI GUA . TAPI TOLONG LO JANGAN LARANG GUA DEKET SAMA COWOK , BESIKAP ADIL BISA GAK SI LO !!!???" Teriak Audy membuay Ano memandangnya terkejut . Jujur Audy entah kenapa sesak melihat Ano peduli kepada temannya .

"Dy...." lirih Ano , namun Audy beranjak dari taman belakang sekolah .

Ano ga bisa liat Audy dekat laki laki lain , Ano egois , Ano udah kekang Audy , tapi ini kemauan Ano .

Maaf , gua ga bisa bersikap adil dy...

• • •

      Audy menangis , kenapa ? Kenapa hidupnya harus di lingkupi oleh Ano . Audy ga bisa harus terkekang seperti ini ? Audy jengah dengan sikap Ano seolah olah Audy hanya milik Ano . Setiap laki laki yang Audy deketin mereka beringsut mundur , bahkan abangnya sendiri pernah kena tinjuan akibat menyuruh Ano melepaskan Audy .Dave bukannya ga mau bantu Audy lagi , dasarnya keras kepala tetap ajja keras kepala . Audy pasrah , Audy bener bener ga peduli sama Ano . Terserah mau dia selingkuh , macarin 10 cewek bodo amat . Audy sedang memikirkan gimana caranya dia lepas dari Ano .

"Dy..." suara itu ? Suara yang Audy hindarin . Audy menoleh dengan tatapan tajam .

"Ngapain lo ?" Ketus Audy . Ano terkekeh .

"Kamu masih cemburu , ya ampun dy... aku tu-" ucapan Ano berhenti kala Audy menampar Ano

Plakkk

"BANGSAT LO NO !!! GUA GA PERNAH CINTA SAMA LO ! GUA GA PERNAH CEMBURU , GUA MAU BEBAS , LO EGOIS , LO BOLEH DEKET CEWEK LALU GUA ? GUA BAHKAN DIJAUHIN TEMEN TEMEN COWOK GUA !!! INGET YA NO !! GUA ITU JIJIK SAMA LO . LO BAGAIKAN PARASIT DIHIDUP GUA , GUA MUAK SAMA OMONGAN DARI MULUT ANJING LO!" Teriak Audy dengan kesal . Lalu meninggalkan taman komplek perumahannya . Dari tadi memang Audy sudah pulang , namun karena ingin sendiri dia memutuskan ke Taman di dekat Kompleknya . Namun , kehadiran Ano membuat Audy marah dan benci .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang