•Kecelakaan•

978 51 6
                                    

Mulmed
Audy Kecil

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Setelah dimana Audy melihat perselingkuhan papanya dengan Agnes , dirinya sering melamun bila sendiri . Namun , jika bersama teman temannya dia tetap sama , menjadi Audy jail , konyol , ceria , periang , ramah , dan baik . Mereka semua -Daniel , Gladisa , Kevin , Abigail- tau permasalahan Audy , termasuk kehamilan Agnes . Agnes dengan tanpa malu masih berani bergabung yang dihadiahi tatapan JIJIK dari mereka semua , berbeda dengan Audy . Hanya pandangan terluka namun tetap tersenyum .

Tak terasa jika liburan mereka selama satu minggu telah usai . Mereka akan kembali ke Jakarta . Audy nampak lelah saat sampai bandara , namun Audy tetap cantik dengan dress pitihnya . Kevin ? Kevin pulang ke Inggris menemui salah satu kerabatnya yang meninggal , sehingga Kevin menitipkan Audy kepada Ano .

"Dy... , katanya si Kevin hape lo ga aktif , jadi dia nyampeinnya lewat gua , katanya sih dia mau pindah ke inggris karena mama papanya menetap disana!" Jelas Raka dengan nada yang samakin melemah diakhir kalimat . Audy yang mendengar terkejut .

"APA ?!" kaget Audy . Audy nampak kecewa akan itu . Kevin tau dirinya butuh Kevin , tapi kenapa malah meninggalkannya . Buliran air mata mengalir bersamaan dengan Audy yang berlari .

"AUDY AWASS......!" Teriak Ano dan Raka berbarengan saat melihat mobil yang mengebut dan akan siap menabraknya . Audy bergeming entahlah dirinya sulit untuk menghindar , hingga akhirnya....

Citttt

Brukkk...

Brakkkkk....

Audy merasakan palanya berdenyut , dia dapat melihat Ano menghampirinya lalu menggendongnya dengan ala bridal style . Audy dapat melihat teman temannya membantu....

"Rakaa...." lirih Audy lalu matanya terpejam . Ya , Raka yang menggantikan posisi Audy saat mobil itu ingin menabraknya .

Abigail mematung melihat semuanya , begitu cepat kecelakaan itu . Air mata Abigail mengalir melihat Raka bersimbah darah...

"Rakaaa..." lirih Abigail , tak lama Abigail ikuy menuju rumah sakit dimana Raka dirawat .

• • •

      Rumah Sakit Pelita Massa dipenuhi suasana tegang , apalagi terlihat Ano sangat frustasi , ada Abigail yang terdiam dan meneteskan air matanya , Gladisa yang menangis histeris memeluk Abigail , Ano yang terduduk dilantai menutup wajahanya dengan tangannya , Dave tampak tak bergeming dengan mata tertutup dan tubuh disenderkan di dinding rumah sakit , Daniel yang terdiam , Agnes yang menangis dipelukan Derick -papaAudy- , Karly yang memandang sorot cemas berusaha tegar walaupun suaminya terlihat mesra , Karly tau semuanya sebelum Audy tau . Bahkan Karly bersyukur belum membalikan nama perusahaan milik papanya yang darintis dari 0 dan membangun perusahaan itu hingga menjadi sangat jaya . Kalau dirinya sudah membalikan namanya mungkin dirinya dan anak anaknya jadi gelandangan . 2 minggu lagi sidang dimana mereka secara resmi bercerai dan selama itu Derick bingung hingga Agnes memberikan kerja di perusahaan ayahanya . Justine Corp .

"Keluarga Raka !" Seru sang dokter yang sudah keluar . Agnes yang mendengar segera menghampiri Dokter yang diketahui bernama Felix .

"Saya ! Saya adik nya!" Seru Agnes .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang