•Anggota Baru•

1K 34 0
                                    

Mulmed

Ano dan Baby Alvin

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Hari ini menjadi hari terakhir untuk umat muslim melaksanakan ibadah puasa , Audy serta keluarga kecilnya menanti hal ini . Bevan juga sudah mulai hangat namun belum sepenuhnya .

"Mama?" Panggil Sella , Audy yang tengahenyiapkan makanannya menoleh .

"Kenapa sayang?"tanya Audy .

"Nanti pada kumpul" Audy tau arah pembicaraan putrinya .

"Iya" ucap Audy .

"Om daniel ? Om Dave ?" Tanya Sella .

"Iya sayang..." gemas Audy , anaknya yang satu ini makin gede makin bawel .

"Hallo Spadaaaaa , cowok tertampan sejagat raya datanggg!" Teriakan itu sudah ga asing di telinga mereka .

"Eh tante , makin semok aja!" Ucap laki laki itu .

"Gua congkel mata lu liat mama gua begitu" sahut laki laki yang satunya bersama seorang laki laki yang terlihat mirip .

"Ah Bevan , lo tau ga ? Kalau tante Audy bukan punya nya om Ano udah gua gebet dah" candaan Laki laki itu membuat suara bariton nan tegas mengisi ruangan makan .

"Siapa yang mau ambil istri om ? Mau om jual ginjalnya buat beli novelnya Sella?" Siapa lagi kalau bukan Ano .

"Eheheheh , om mah candaanya serem" ucap laki laki itu yang tak lain adalah Ergi . Dan si kembar pun ada . Memang Audy ingin buka bersama demgan keluarga serta teman teman anaknya .

"Mampus lu gi" ledek Bevan . Audy yang melihat Bevan terasa bebas tersenyum lembut . Ano menghampiri Audy yang tengah menata makanannya . Ano mencium kening , pipi kiri dan kanan lalu beralih ke bibirnya Audy dengan sedikit lumatan .

"Om ? Ga mau bagi bagi apa?" Canda Ergi .

Bugh

"Awsss," ringis Ergi , pasalnya Ano memang kesal sama bocah ingusan itu . Playboynya ga ketolongan .

"Kamu ga adik kelas gak emak emak diembat ya ?" Kesal Ano .

"Oh jadi makshud kamu aku ema emak mas?" Marah Audy , Ano yang mendengar segera memeluk Audy .

"Ahh ga gitu sayanggg..." Ano memutar otaknya alasan apa yang akan mereka beri .

"Najisun , om jangan manja manja gitu!" Kesal Ergi .

"Kenapa emang ? Suka suka om" ucap Ano masih memeluk Audy yang tengah diam dengan wajah ditekuk .

"Ga dapet Emaknya anaknya pun jadi" ucap Ergi .

"ASHIAPPPP" Teriak Bevan , Chello dan Leo . Tiba saatnya keluarga Audy datang dan keluarga Ano datang membuat suasana tambah ramai , Chello dan Leo pun sudah sangat dekat dengan keluarga besar Bevan karena Orang tua mereka adalah rekan bisnisnya .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang