Mulmed
Juliano & Claudya🌻 Happy Reading 🌻
• • •
Sudah 1 minggu anak kelas 12 diberikan libur dikarenakan anak kelas 11 dan 10 menjalankan ulangan kenaikan kelas . Dan hari ini , dengan status tunangan Ano dia siap masuk kelas untuk menjalankan UN selama seminggu . Kalian harus tau Audy belajar apa enggak . Dia ga belajar , karena dia cukup tau kapasitas otaknya sudah menyerap palajaran yang dia dapat .
"Sayang..." panggil Ano ketika mereka sudah di depan rungan Audy . Audy menanggapinya dengan senyum .
"Masuk gih , semangat ya ? Hati hati ranking kamu aku yang rebut!" Ejek Ano , sebelum berlalu Ano menyempatkan dirinya mencium kening Audy , Audy sudah terbiasa sehingga dia fine fine ajja . Lagian itu udah rutinitas Ano .
Ano pun berlalu dan Audy memasuki ruangannya , dia duduk sama anak kelas 12 b namanya...
"Lah ? Darrel ?" Kaget Audy , Yang menama Darrel mendongak dan tersenyum .
"Udah gua duga " kekeh Darrel
Fyi , Darrel dulu adalah anak basket dan itu anggota Ano tapi ketika Darrel keluar karena dirinya mengalami kecelakaan yang membuatnya sangat tidak dibolehkan untuk bermain basket . Karena jika Darrel memaksakannya itu akan berakibat fatal . Segitulah kira kira dokter berucap .
"Gua kira siapa!" Kekeh Audy , Darrel tersenyum .
"Gua juga percaya yang duduk bareng gua itu lo , lah bener kan ." Darrel tertawa kecil yang diikuti Audy . Hingga bell tanda masuk pun berbunyi .
Ujian dilaksanakan Audy mengerjakannya dengan teliti , hingga bell tanda berakhir selesai .
Audy membereskan Alat tulis dan segera beranjak . Sampai di luar dia bertemu Ano .
"Haii!" Sapa Ano sambil menarik kepala Audy dan mencium keningnya , sudah aku katakan itu sudah rutinitas Ano . Audy yang diperlakukan hanya tersenyum .
"Kamu mau makan ?" Tanya Ano , Audy yang mendengar itu langsung berbinar .
"Aku mauuu , mau makan kentang tornado mau mau mauuuuuu!" Rengek Audy yang di mekekehi Ano .
Ano dan Audy sampa di parkiran dan segera berlalu dari sekolah yang menggunakan mobil Ano . Hingga mereka tak sadar bahwa seseorang tengah menyeringai .
"Nikmati Audy , Nikmati sebelum semuanya hilang" ucap Orang itu
• • •
Audy dan Ano sampai di cafe yang menyediakan apa yang Audy ingin .
Gua ga tau nama cafenya :) -author
Audy melihat Ano yang merangkulnya dan menghadapkannya ke cermin .
"Foto ala jaman naw dy , biar ga kudettt" ucap Ano , Audy tekekeh dan tersenyum di arah cermin .
Ano tersenyum bangga , lalu segera mengepost foto nya .
jlinomllr
KAMU SEDANG MEMBACA
Our DESTINY [COMPLETED]
Fiksi Remaja#Miller Series 1 Apa yang kalian tau tentang playboy? Pastinya ganteng kan? Tajir dan Cool, benar? Tapi, apa tanggapan kalian melihat seorang Playboy yang seharusnya selalu 'Diterima' malah ditolak mentah mentah. Dan apa sih tanggapan kalian ketika...