•Lost•

835 38 0
                                    

Mulmed
Agnes

WARNING!!!

( TYPO Bertebaran )

Guys , kalau ada kata kata atau kalimat ganjal komentar aja ya ? Biar bisa aku berpaiki  :) terima kasih .

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Mungkin sebagian orang percaya akan tawa seseorang yang terlihat bahagia . Kita ga akan tau isi hatinya bagaimana kan ? Apa dia bahagia secara benar atau hanya drama belaka . Audy merasakannya , dia berusaha baik baik saja di depan orang orang yang Audy sayangi namun kenyataannya membuat Audy lagi lagi harus tersenyum miris .

Audy kini tengah mengajari Sella bermain musik sambil bernyanyi , sedangkan Alvin anak ketiga Audy , dia sedang menulis huruf huruf dikertas yang telah disediakan .

Audy terlihat tersenyum melihat anak anaknya yang aktif apalagi anak ketiganya . Alvino Relardi Miller anak ketiga Audy yang sangat cerewet dan aktif sama seperti Audy , dan saat itu juga Audy mengingat Bevan . Apa kabar dengan anaknya ? Apakah Bevan merindukannya ? Bahkan Audy sangat meridukannya .

Ting Tong .

Suara bell rumah membuat Audy tersadar , dia keluar dari ruangan musik dan segera kelantai 1 melalui lift rumah , jika memakai tangga akan memakan waktu banyak . Karena Audy sedang berada di lantai 3 . Saat sampai dilantai 1 Audy berucap "buka pintunya" lalu seketika pintu itu terbuka . Audy menyernyit , Audy pun agak keluar diteras rumahnya yang besar itu . Saat hendak masuk dirinya dibekap oleh saputangan seseorang hingga kesarannya mulai menipis .

Audy Terjebak

• • •

      Ano pulang dari kantor dengan mata sayunya . Namun , sama samar dia mendengar tangisan anaknya . Ano segera berlari ke ruang tengah , dan disana dia melihat kedua anaknya menangis saling berpelukannya . Ano menghampiri mereka lalu memeluknya .

"Hey ? Ada apa ?" Tanya Ano , Alvin memeluk ayahnya erat .

"Mama di ambil sama orang jahat huwaaaa" ucapan Alvin mendapati anggukan dari Sella . Ano yang sebelumnya belum paham pun meminta anaknya menceritakan .

"Aku lagi nulis papa , terus kaka Ella lagi main piano , pas aku mau nyusul mama aku liat mama mulutnya di bekep terus mama dibawa matanya mama merema papa!" Ucap Alvin sambil memperagakan apa yang dia lihat , Ano mengepalkan tangannya . Ano mengambil ponselnya .

"Sean , sebarkan anak buah untuk mencari istriku , sebagian bawa anak ku kerumah Bunda , dan lihat cctv dirumah ku , jika kamu melihat ada yang bisa kamu lacak , lacak segera ! Istriku diculik!" Ucap Ano lalu memutskan sambungannya sepihak . Ano membuka jas kerjanya menyisakan kemaja kemeja putih , Ano pun meggulung kemejanya , Alvin dan Sella banya diam . Tak lama 2 anak buah Ano datang menjemput Sella dan Alvin , awalnya mereka berontak . Namun , setelah Ano berkata bahwa semuanya akan baik baik saja kedua anaknya menurut dan selalu berdoa keselamatan orang tuanya .

• • •

    Seorang gadis tengah mengerang sakit dikepalanya , saat dia menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya , dia ingat bahwa dirinya dibawa oleh seorang laki laki . Sosok itu adalah Audy , Audy sadar bahwa dia diika dikursi di gudang . Namun , tiba tiba ada seseorang yang memasuki ruangan itu . Audy menyernyit lalu matanya terbelalak .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang