•Sekolah yang sama•

896 54 2
                                    

Mulmed
Kamar Dave

🌻Happy Reading 🌻

• • •

"ClaudyaPov"

Kalian tau kan gua siapa ? Yaps Claudya Anyta Madison dari pasangan Derick Madison dan Karly Madison . Tau abang gua ga ? Yang mirip Alvaro mel ? Babang Dave , tau lah pasti . Dulu waktu gua kelas 2 smp gua punya sahabat namanya Axel dan dulu tuh gua , bang Dave sama Axel deket banget udah kayak kembar 3 sampai dimana kita ketemu Kevin . Lambat laun kita jalani persahabatan ini gua ini udah jatuh cinta sama Axel udah lama bahkan kita saling mencintai . Naas waktu itu gua ga tau kalau dia kena kanker darah dan udah stadium akhir . Dia meninggal  . Gua ga kuat ngeliat sahabat sekaligus cinta pertama gua . Akhirnya gua memutuskan ke London bersama kevin sekitar 1 bulan lah dia nembak gua dan akhirnya jadian . Pas kita 5 bulan tingal disana gua berteman sama Agnesia yang notabenya kembaran Raka . Syok ? Banget . Saat itu Gua ga tau kalau Agnesia adalah pacar Ano . Kita deket sampai lulus SMP di London eh pas sampe kelas 10 SMA Di London mereka jalani hubungan tanpa sepengetahuan gua itu informasi tau dari Agnesia langsung di Kafe . Ibaratnya diduain . Agnes udah gua anggap kaka sendiri . Sakit banget ngeliat nya waktu gua pergok me rumah Kevin dia lagi ciuman . Gua gak ngamuk ngamuk cuman bilang "kita putus" udah selesai . Kira kira naik kelas 11 gua pindah ke Indo . Biar lah kenangan gua sama Axel terkuak lagi . Sebenarnya gua mergokin mereka 2 kali awalnya gua di rumah Agnes gua marah sampe mau putus . Tapi karena rayuan Kevin ga jadi besoknya gua mergokin di rumah Kevin yaudah final gua minta putus . Eh tau taunya sebelum gua pergokin mereka ciuman di rumah Agnes , Ano juga mergok . Kondisi gua ga kenal Ano . Dan gua baru tau Ano adalah mantan Agnesia . Hufttt rumit kan ? Kalau ga ngerti DL lo lo pada :)) .

Kali ini gua di kantin bersama temen temen gua . Mood gua ancur ternyata Agnes sekolah disini dan dia ? NEMPEL mulu sama Ano . Jijik eh

"Dy ? Makanan lo jangan di uyek uyek napa !" Tegur Gladisa

"Eh , ah ga napsu gua" ucap gua dengan mood udah bener bener jatohhh . Gua berdiri niat ke perpustakaan eh malah ngeliat 2 parasit lagi mesra mesraan . Ano diem ajja lagi ishhh . Ga tau apa gua udah cinta sama di- eh enggak deng makshudnya gua udah ga benci sama dia .

Gua natap dia sinis . Agnes senyum Ano diem ajja

"Hai audy" sapa si Agnes . Ewh.

Gua diem ajja dan berlalu begitu ajja . Tiba tiba ,

"Kembali sama aku dy... aku masih cinta kamu" gua tau dia siapa . Dia Kevin . Gua berbalik .

WHAT ?!!

Dia netesin air mata broh ? Bukannya kemarin dia kayaknya rindu banget sama Agnes ya ?

Gua menghampirinya lalu memeluknya . Entah hati gua ga berdebar debar lagi sama dia

"Hushh udah ngapa lo jadi nangis sih" ejek gua

Dia meluk gua erat banget

"Maafin aku , aku nyesell . Pliss kembali sama aku" ucap Kevin dengan lirih . Astoge gua ga tega cuyyy .

"Iya iya kita kayak dulu lagi" pasrahhh njir . Gua bakal belajar mencintai kevin lagi

Kevin melepas pelukan gua dan...

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang