•Changes•

744 37 0
                                    

Mulmed
Song : Make You Feel My Love

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

6 tahun kemudian

      Terlihat seorang laki laki memakai seragam putih biru bercerita ria bersama  teman temannya . Lalu tiba tiba ada wanita dengan balutan dress merah maroon menghampiri laki laki itu .

"Bevan?" Panggil wanita itu , Bevan yang di panggil menengok lalu menyernyitkan keningnya heran .

"Van ? Lo mainnya ama tante tante ?" Goda seorang laki laki sebaya Bevan yang ditanggapi tinjuan kecil Bevan .

"Enak aja lo gi" sosok yang dipanggil Gi bernama lengkap Ergi Santoso , anak dari keluarga Santoso corp . 2 temannya tertawa namanya , Marchello Aldebaran dan Marchelleo Aldebaran , 1 kata , kembar , yaps mereka kembar usianya terpaut 1 tahun dari Bevan . Wanita itu yang merasa kehadirannya terabaikan membuat wanita itu berdehem . Lalu selanjutnya Bevan mengalihkan ke arah wanita itu .

"Maaf ? Tante ada apa ya?" Tanya Bevan , wanita itu tersenyum .

"Kamu anaknya Claudya Anyta Miller kan?" Tanya wanita itu , Bevan yang mendengar nama mamanya disebuta mengangguk .

"Oh , bisa kamu tunjukin rumahnya , kamu akan tau apa makshud tante datang!" Ucap wanita itu , Bevan melihat penampilan wanita itu lalu tersenyum tipis sangat tipis hingga bukan senyuman . Wanita itu pun berlalu diikuti Bevan . Teman temannya yang melihat hanya mengdeikan bahunya .

• • •

      Bevan pulang bersama wanita itu , Bevan sempat tau , namanya Agnesia . Bevan membuka pintunya dan mengucap salam . Audy pun datang sambil menyambut salam Anaknya tak sadar bahwa ada orang lain diantara mereka berdua .

"Ma , ada orang yang cari mama!" Ucap Bevan sambil mencium tangan mamanya dan kekamarnya . Audy dengan bingung menengok ke arah kiri dan DAMN , mulutnya kelu . Wanita yang ia hindari kembali .

"Well , lo jadi ibu yang baik ya ? Anak gua sampe pinter banget , bagus deh Theo mati dan anak gua berada di tangan malaikat kayak lo" ucap Agnes . Audy hanya diam .

"Lo ga mau nyuruh gua masuk?" Tanya Agnes , Audy tersenyum sambil mempersilahkan Audy masuk . Audy pun menyusul Agnes duduk .

"Ada apa ya nes ?" Ucap Audy dengan tubuh gemetaran , Agnes yang menyadari itu tertawa kecil .

"Ano ada ?" Tanya Agnes , Audy menggeleng .

"Tolong suruh deh temuin gua sekarang gua mau minta hak asuh Bevan ketangan gua!"

Deg

Brakkk

Jantung Audy seolah berhenti berbarengan jatuhnya buku Bevan . Audy menoleh ke arah Bevan yang memandang Audy dengan mata merahnya . Audy segera menelfon Ano . Ano bilang dia akan pulang segera .

Dan , kini mereka berempat sudah berkumpul diruangan tamu . Bevan diam dengan pandangan kosong .

"Lo ngapain kesini?" Suara sarkas Ano mengawali semuanya . Agnes terkekeh .

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang