•Status Baru?•

896 46 0
                                    

Mulmed
Kolam Renang yang ada di
Rumah Audy

🌻 Happy Reading 🌻

• • •

      Ano menghentikan tinjuannya yang diberikan oleh Bagas lalu menoleh ke arah Audy yang membekap mulutnya , lalu pandangannya pada anak kelas 10 dan 11 lalu tersenyum miring .

"INGET YA LO SEMUA , TERUTAMA YANG LAKI LAKI ! JAUHIN AUDY DAN JANGAN SAKITIN AUDY , SAMPAI KABAR ITU KEDENGARAN DI PENDENGARAN GUA ? SUMPAH GUA BERJANJI LO GA BAKAL LIAT DUNIA LAGI . MASA BODO GUA DIBILANG PEMBUNUH , STATUS GUA GA MERUBAH KALAU AUDY , HANYA MILIK SEORANG JULIANO ." Setelah berucap seperti itu Ano menarik lengan Audy dengan lembut .

Sampai parkiran Audy menunjukan wajah bete , kesel , marah , benci . Ano terkekeh .

"So ? Lo jadi milik gua , pacar gua , lulus SMA , gua bakal lamar lo depan orang tua lo" tegas Ano membuat Audy membulatkan matanya .

"LO GILA ? WAH BENER BENER UDAH KAYAK PSCYOPATH YA ? GILA ! UDAH ANCAMAN LO GILA  SUMPAH" Omel Audy . Ano tersenyum miring .

"Okky , kita buat perjanjian , gua weekend kerumah lo sama anak anak yang lain , kita berenang dan lo tiba tiba ngajak main batu hilang , nanti pas gua vs lu ? Kita liat siapa yang dapat dia pemenangnya , dan yang kalah harus nurut permintaan pemenang !" Usul Ano , Audy tampak menimang nimang lalu tersenyum devil dann....

"Oke !" Lantang Audy .

• • •

        Hari ini hari Minggu , hari dimana semua orang untuk bersantai , sama seperti keluarga yang satu ini , meski mereka bersantai tanpa seorang ayah dan suami mereka tetap tersenyum seolah itu bukan lah sebuah beban . Apalagi ditambah teman teman mereka yang kumpul .

Karly tampak bersiap dengan baju santainya , dia melihat Audy dan Dave bercanda di kolam renang yang ditemani teman teman mereka . Yaps , weekend kali ini , mereka kumpul Abigail , Gladisa , Daniel dan Ano .

"Gimana kita main batu hilang ? Jadi batu nya dilempar terus di cari , mainnya perkelompok ajja , biar enak iya ga ? Siapa yang paling banyak kelompok itu pemenangnya , yang kalah gendong yang menang muterin kolam renang selama 5 puteran" Intruksi Audy membuat mereka setuju , Karly yang melihat tersenyum

"Mas , mereka paham dengan kisah kita yang berakhir di perceraian" lirih Karly sambil berlalu .

Audy , Abigail dan Gladisa tampak tersenyum sinis kepada sang lawan yang berisi Dave , Ano dan Daniel . Mereka berenang dengan pakaian renang tentu yang menutupi tubuh mereka -Audy , Abigail dan Gladisa- beda sama yang laki laki , hanya memakai celana pendek selutut dan telanjang dada membuat tubuhnya terpahat indah . Beda lagi buat Kelompok Audy mereka biasa biasa aja .

Gua bukan anak alay kayak Author , jangankan liat yang begituan , liat manu sambil masang wajah datar ajja histerisnya naujubillah-Audy .

Gua lagi gua lagi gua mulu yang dibawa bawa-author

Pantas kok-Audy

Gua dibully mulu sama lo-author

Muka lu kan muka muka orang yang pantes dibully-Audy

Our DESTINY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang