Love Story_1

7.3K 189 17
                                    

"Eonnie, kapan kita bisa pergi? Aku benar-benar sangat khawatir pada Soobin Oppa." Salah satu dari ketiga gadis itu mulai berbicara dengan wajah khawatirnya. Mereka bertiga tampak sudah siap dengan pakaian santai mereka.

"Iya Ryujin, tunggu sebentar, oke? Yeji Eonnie masih belum selesai siap-siap."

Salah satu gadis itu kembali berbicara menenangkan Ryujin yang khawatir. Ryujin nama lengkapnya adalah Shin Ryujin, sedangkan gadis yang berusaha menenangkan Ryujin adakah Choi Jisoo yang sering dipanggil Jisu. Mereka bersahabat dengan tiga gadis lainnya yang bernama Chaeryeong yang bernama lengkap Lee Chaeryeong, Shin Yuna yang dipanggil Yuna dan Yeji, paling tua yang bernama lengkap Hwang Yeji.

Mereka yang beranggotkan lima orang tinggal dalam satu rumah yang bisa dibilang tidak terlalu besar, mereka hidup berpisah dari orang tuanya karena ingin hidup mandiri. Orang tua mereka ditemani oleh Kakak ataupun Adik mereka masing-masing.

Mereka berlima ingin menjenguk kekasih Ryujin yang bernama Choi Soobin, kabarnya pagi ini Soobin sakit karena ittu Ryujin begitu khawatir sejak masuk kuliah hingga sekarang.

"Kenapa Yeji Eonnie lama sekali?" tanya Ryujin dengan raut wajah cemas.

"Maaf aku lama bersiap. Ayo pergi, aku sudah siap."

Suara dari arah tangga membuat semua orang menoleh, ternyata itu adalah Yeji, orang yang mereka tunggu sejak tadi.

"Akhirnya." Yuna berbicara dengan raut wajah lega. "Ya sudah, ayo kita pergi," sambungnya dibalas anggukan kepala semua orang. Setelahnya mereka semua berangkat menuju ke rumah kekasih Ryujin yakni Soobin.

***

"Aku mohon makan sesuap lagi saja, Hyung."

Soobin menggeleng lemah merespon ucapan pria yang baru saja berbicara. Sekarang dia sedang dikelilingi oleh ketiga pria yang menatapnya khawatir. Ya itu adalah Soobin, kekasih Ryujin yang sakit. Soobin bersandar di kepala kasur dengan wajah pucatnya.

"Aku benar-benar tidak bisa makan lagi. Perutku rasanya ingin meledak." Soobin berbicara dengan suara lirih membuat pria yang berdiri disampingnya menghela napas pelan.

"Soobin, kau harus makan, seteahnya minum obat. Kau harus makan setidaknya 3 atau 4 suap, kau tidak bisa minum obat jika hanya makan sesuap." Pria itu berbicara lagi sebagai yang paling tua disini dengan wajah tegasnya.

Soobin masih panas, badannya masih begitu lemas. Tapi dia baru saja memakan sesuap bubur, karena memang dia sangat mual dan muntah sejak pagi, dia bahkan menelan sesuap bubur yang dibawa oleh Beomgyu—salah satu pria disini—dengan susah payah. Hanya saja semua disini tahu, satu suap tidak cukup untuk bisa meminum obatnya.

"Ani Yeonjun Hyung. Aku tidak bisa makan, bisa-bisa aku kembali muntah," ucap Soobin sembari melihat pria disampingnya.

Ya, pria disampingnya adalah Yeonjun, dia pria paling tertua disini. Ada juga Kang Taehyun yang biasa dipanggil Taehyun, Choi Beomgyu yang biasa dipanggil Beomgyu dan Hueningkai yang biasa dipanggil Kai, dia merupakan usia yang paling muda disini. Soobin yang mendadak demam dan hampir tumbang membuat semuanya izin tidak masuk kuliah karena tadi harus mengurus Soobin, menyiapkan air dan lain sebagainya, mereka akan terlambat jika masuk kuliah, lebih baik mereka bolos sehari.

Taehyun yang memberitahu kekasihnya yang merupakan teman Ryujin yakni Chaeryeong kalau mereka tidak masuk kuliah karena harus menjaga Soobin, Ryujin akhirnya tahu Soobin sakit dari Taehyun.

"Soobin—"

Ting Tong..

Yeonjun berhenti bicara ketika suara bel terdengar. Yeonjun menarik senyuman tipis karena dia sudah tahu siapa yang datang.

Love Story [TXT X ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang