🔞🔞🔞
Cast
Gun~Uke
Mark~Seme
Pete~Uke
Happy reading...
Typo✌✌Siang itu Mark dengan gembira masuk kedalam rumahnya dan mencari sosok phinya yang selalu menjadi tempat curahan hatinya.
"Phi... P'Gun... Aku pulang.."
Teriak Mark, Gun keluar dari kamarnya yang ada di lantai dua, dengan pakaian yang sudah rapi.
"Phi mau kemana lagi? Bukankah seharusnya phi sudah pulang dari kantor?"
Mark menatap heran kepada phinya itu.
Gun turun dari tangga dan mengusak rambut Mark."Phi ada pertemuan dengan klien, dan akan pulang nanti malam. Phi pergi dulu, jangan lupa makan malam mu."
Mark hanya tersenyum dan mengangguk, kemudian Gun keluar dari rumah megah itu.
Mark segera masuk kedalam kamarnya yang ada di sebelah kamar Gun.Mark tersenyum senang melihat kearah ponselnya.
Hari ini hari yang selalu ia tunggu, saat pemuda manis itu menerima pernyataan cintanya Mark berniat untuk membagi ke bahagianya itu dengan kakak tercintanya. Namun karena Gun sedang sibuk Mark akan menunggu sampai Gun Pulang nantinya.******
Gun pulang tepat pukul 11 malam. Dia merasa sangat lelah, namun Gun masih menyempatkan waktu untuk melihat adiknya dan masuk kedalam kamar Mark.
"Kenapa kau belum tidur nong..?"
Gun masuk kedalam kamar Mark dan menemukan adiknya itu masih terjaga di atas tempat tidurnya sambil tersenyum melihat kearah ponsel di tangannya.
"Ah.. phi baru pulang?"
Gun duduk di pinggiran tempat tidur Mark dan melihat wajah adiknya itu berbinar binar.
"Apa yang membuatmu bahagia huhh?"
Gun tersenyum sambil mengusap kepala Mark.
"Phi ingat saat aku bercerita tentang seseorang yang aku sukai di kampusku? Dia junior ku.. dan tadi siang aku menyatakan perasaanku.."
Mark terdiam sejenak dan senyuman masih mengembang di bibirnya.
Sedangkan Gun menatap Mark tanpa ekspresi apapun di wajahnya."Dan dia bilang dia juga menyukaiku phi.. dan sekarang kita sudah pacaran. Dia sangat manis dan baik seperti mu phi.. nanti aku perkenalkan dia pada phi.."
Gun tersenyum simpul lalu mengangguk, kemudian ia berdiri.
"Cepatlah tidur, ini sudah malam."
Gun beranjak keluar dari kamar Mark dengan ekspresi wajah yang tidak dapat di artikan.
*****
Sepulangnya dari kampus Mark bergegas masuk kedalam rumahnya karena hari ini dia ada janji dengan Pete kekasihnya untuk makan malam bersama.
Dan itu berarti malam ini adalah kencan pertama mereka."Trimakasih jika nak Gun mau menerima lamaran ini.. saya berjanji akan mempersiapkan pesta pernikahan kalian dengan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
One/Two shoot LBC
Short Story🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Berisikan konten dewasa. Harap bijak dalam memilih bacaan. Dosa tanggung sendiri ya.. 😁😁