2

6.1K 695 118
                                    

LIA POV

Aku berjalan di lorong sekolah, melihat taman tak jauh dari gerbang sekolah, aku putuskan duduk di bangku taman tersebut untuk menunggu mang ujang menjemputku. "kenapa lama banget sih, udah hampir satu jam mang ujang ga dateng-dateng" gerutuku.

"Kenapa belum pulang ?" Seseorang mengagetkanku, aku menoleh kesumber suara, ternyata seorang Yeji yang sedang memegang bola basket, sepertinya dia baru saja selesai dengan latihannya.

Terlihat dari dahinya yang berkeringat.

"Emm nunggu mang ujang, supir gue belum dateng-dateng" Jawabku.

"Mau bareng?" Tawarnya padaku.

"Ah gausah ji, palingan habis ini Mang Ujangnya dateng kok" Jawabku.

"Yaudah gue duluan ya" Ucap Yeji tersenyum lalu meninggalkanku.

LIA POV END

Yeji menaiki Ninja hitam, motor kesayangannya, pemberian ayahnya satu tahun lalu ketika dia menginjakkan umur 17 tahun.

Ketika dijalan Yeji merasakan ada yang aneh dengan ban motornya, sedikit oleng.

Yeji memutuskan untuk berhenti dipingir jalan. "Ck,Pake bocor segala ni ban, semoga deket sini ada bengkel" Yeji mendorong motornya mencari bengkel motor.

Setelah mencari sekitar 15 menit dan akhirnya menemukan tempat bengkel motor.

Yeji merogoh kantongnya, mencari benda berbentuk persegi panjang dan menekannya.

Bacot gblk (8)

Yujin: eh bapak ketua sosis
Yujin: keluar kaga lu
Yujin: tetuaaaa

Yeji: ape sih berisik!

Jeongyeon: buset pms lu?
Jeongyeon: galak bener sichhh

Yeji:kesel gue

Minju: kenapa jir?

Nayeon: Ngape lu?

Yeji: Ban motor gue anjing bocor

Chaeyeon: jadi ban motor lu yang anjing? Apa anjing lu yang bocor? Pms dia? Ga lu pakein pempes kali

Yujin: chaeyeon goblok!
Yujin:yang punya motor ege yg anjing!

Sakura: wkwkwkwk kasar

Yeji: AWAS LU JIN GUE GA MAU KASIH INFO CEWE 11 IPA 1 YG KEMAREN

Yujin: Yeji goblokkkk

Minju: AHN YUJIN!

Yujin: Eh ga gitu yanggg:(( dirumah kan? Aku kesana ya???

Sakura: HIYAA HIYAAA

Jeongyeon: HAHAHAHA PAWANGNYA NGAMUK

Hyunjin: Kapok wkwkw!

Nayeon: Parah lu ji wkwkwkwkwkwk

"ahahaha kapok" tawa Yeji terhenti ketika tukang bengkelnya memberitahu jika sudah selesai mengganti ban motornya.

Saat diperjalanan Yeji tak sengaja melihat Lia di halte bus dan ada dua orang pria yang berusaha mendekatinya.

Yeji langsung memberhentikan motornya dan lari ke halte bus tersebut tak lupa membawa helmnya.

"tak usah takut gadis manis, aku tidak akan melukaimu" pria tersebut mencoba menyentuh pipi Lia.

"tolonggg" teriak lia bersama dengan isak tangisnya.

Tak tinggal diam, Yeji langsung melayangkan pukulannya."Brengsek!" Pukulan Yeji mengenai kepala pria tersebut dan pria tersebut tersungkur ke tanah.

I See My Future [Yeji x Lia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang