"Yeji!"
Teriak seseorang yang sedang berlarian kecil menghampiri Yeji dan membuatnya sedikit terkejut.
"Wae?"
"Ada yang mau gue omongin" Ucap Jiwon meraih tangan Yeji.
Yeji mengerutkan dahinya.
"Mau ngapain won? Lagian ini udah mau berangkat"
"Ikut gue sebentar" Jiwon menatap Yeji, berharap Yeji akan mengiyakan permintaannya.
"Please.. "
Yeji menghela nafasnya pelan, kemudian ia mengangguk. Tanpa basa-basi Jiwon langsung menarik tangan Yeji menuju sebuah taman Hotel yang tidak jauh dari lobby.
"Ngapain kesini?"
"Emm.." Jiwon mencoba memengumpulkan keberaniannya di depan Yeji.
Yeji menatap heran Jiwon yang terlihat gugup didepannya.
"G-gue cuma mau bilang kalo, k-kalo gue"
"lu kenapa?"
"ka-kalo gue suka sama lu!"
Jiwon menundukkan kepalanya sembari meremas rok yang ia kenakan, berusaha menyembunyikan kegugupannya dari Yeji.
Namun, Yeji menyentuh bahu Jiwon dan membuat Jiwon mendongakkan kepalanya dan menatap wajah Yeji,Yeji membalasnya dengan Senyuman yang sulit di artikan.
"Belum sampe jatuh cinta kan? Jangan ya?" Yeji menepuk pundak Jiwon pelan, membuat Jiwon menatap tangan tersebut.
"Kalo sampe jatuh cinta emangnya kenapa?"
"Ga perlu dijelasin kan resiko mencintai seseorang yang udah punya pacar?"
Jiwon terdiam ketika mendengarkan perkataan tersebut.
"Jangan nyakitin hati lu sendiri cuma gara-gara cinta sama gue. Maafin gue Won, gue harap lu ngerti"
Jiwon menggeleng cepat.
"Enggak, maafin gue kalo udah buat lu jadi ga nyaman. Gue ga minta balesan dari lu, gue cuma pengen tau jawabannya, dan sekarang gue tau" Ucap Jiwon tersenyum paksa. Yeji mengangguk dan tersenyum kearah Jiwon.
Namun tiba-tiba Jiwon memeluk tubuh Yeji, dan membuatnya terkejut.
"JI YEJII LU DI MANA SIH LAMA BANG-"
"EH"
Yujin tidak sengaja memergoki Yeji yang sedang berpelukan dengan Jiwon, Yeji yang menyadari kehadiran Yujin pun langsung melepaskan pelukan tersebut.
"Gue duluan ya Won" Ucap Yeji kemudian menghampiri Yujin.
"See you" Teriak Jiwon di tempatnya.
Yeji menarik tangan Yujin, karena sedari tadi ia hanya bengong setelah adegan peluk-pelukan tersebut.
Setelah Team Hanlim sudah lengkap, mereka langsung menuju Bandara untuk kembali ke Seoul.
Saat di perjalanan pulang, Yeji hanya sibuk dengan handphonenya, sedangkan Yujin sedari tadi hanya menatap Yeji karena masih penasaran dengannya.
"Ji" Panggil Yujin.
"Hmm"
Yeji yang masih bermain dengan handphonenya membuat yujin kesal, Yujin merebut handphone Yeji dan membuatnya langsung menoleh dengan wajahnya yang kesal.
"Woi kenapa sih, balikin handphone gue"
Yeji mencoba mengambil handphonenya namun tidak berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]