32

2.6K 274 32
                                    

SPESIAL CHAPTER
TOLONG JANGAN LUPA UNTUK BERKEDIP,  KARENA INI PANJANG 🤣🤣









WARNING🔞

Dirty talk

"EH BANGSUL KOK KAYA GINI?!"

Yeji tetap menonton adegan 96, eh 69 itu dengan badan yang terasa tegang. Lia keluar dari kamar mandinya dengan rambutnya yang masih basah, Lia memakai kaos putih v neck dan celana pendek warna hitam, dan seketika Yeji menelan ludahnya ketika dia menyadari jika Lia sedang berjalan kearahnya sambil tersenyum.

"bahaya kalo gue terusin" batin Yeji panik.

Belum sempat Yeji mengeluarkan kaset tersebut dari laptop Lia, Lia sudah duluan melihat apa yang dilihat oleh Yeji barusan,seketika Lia melotot dan badannya menjadi panas dingin.

"Yejii ngapain sihhhh" Lia mengambil alih laptopnya dan langsung mengeluarkan kaset tersebut.

"Lia, kamu nonton gituan?" dahi Yeji berkerut.

"Ih enggak!" Ucap Lia sembaru memasukkan kaset tersebut diantara buku-bukunya.

"Sejak kapan Li?"

Pertanyaan Yeji semakin ngawur, Lia mejadi malu walaupun dia tak sengaja melihat adegan tersebut.

"Ihh Yeji, itu tuh bukan punya Lia!!"

"Ih jadi kamu nonton gituan tapi minjem?"

"Yejiii, itu tuh bukan punya Lia, Lia ga minjem dan Lia ga nonton gituan! Engg- Lia nonton dikitt"

"EH TAPI ITU GA SENGAJA YA!! Lia sebenernya mau minjem kaset film ke Jeongyeon, pas Lia ngambil Lia kira itu beneran film spongebob, eh taunya malah film cabul kaya gitu"

Lia kesal dan langsung membalikkan badannya sembari melipat kedua tangannya di dadanya,Yeji menahan tawanya ketika mendengar alasan Lia, dia bangkit dari kasur dan melingkarkan tangannya di pinggang Lia dan menaruh dagunya di bahu Lia.

"Mau nonton lagi gak?"

Deru nafas Yeji menerpa kulit leher Lia dan membuat Lia merinding seketika. Lia menahan nafasnya ketika bibir Yeji tanpa permisi nyentuh kulit bahu Lia dan mencium bahunya sesekali.

"Ye-Yejii ihh"

Lia menggeliat waktu ngerasain kecupan-kecupan kecil dari Yeji.

"Yeji ga sabar pengen cepet-cepet lulus, biar tiap hari bisa nyiumin Lia sehabis Lia mandi"

"M-maksudnya?"

"Yeji suka wangi sabun mandi Lia, hehe"

Seketika Lia tahu alasan Yeji tiba-tiba memeluknya dari belakang dan mencium bahunya.

Tapi ya sama aja, Lia gak tahan kalau Yejinya terus-terusan ciumin dia.

"Yejii udahh yaahh"

Lia mencoba melepaskan tangan Yeji yang masih setia melingkar di pinggangnya dan akhirnya Yeji melepaskan pelukan tersebut.

Lia memutar badannya menghadap ke arah Yeji,mereka berdua saling menatap, namun seketika dahinya berkerut.

"Yeji"

"Hm? Kenapa sayang?"

"I-tu apa?"

Lia menunjuk sesuatu yang menyembul dari celana Yeji, Yeji mengikuti kemana arah jari Lia menunjuk, seketika matanya membulat.

"E-ehh ng-nggapapa Liaa. Ng-Ye..Yeji pulang dulu yaa Lia, dahhhh"

Setelah itu Yeji berlari meninggalkan Lia, dan itu membuat si Lia menjadi bingung. Dia memutiskan untuk mencari mamanya di ruang tv, dan benar saja, mamanya sedang menonton acara gosip.

I See My Future [Yeji x Lia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang