Setelah beberapa jam berada di dalam pesawat, mereka langsung bergegas menuju hotel yang sudah disediakan oleh penyelenggara lomba basket tersebut.
Setelah sampai di hotel tersebut, Pak Bobby membagikan teman satu kamar mereka masing masing.
Setelah terbagi, mereka semua bergegas untuk check in terlebih dahulu, seperti biasa Yeji tetap satu kamar dengan Yujin, dan Hyunjin satu kamar dengan pak Bobby, karena mereka satu gender.
"Yaelah lo lagi lo lagi.. " Ucap Yujin sembari berjalan mengikuti Yeji menuju Kamarnya.
"Yauda sono kalo ga mau sama gue, tidur di loby aja sono" Ucap Yeji sembari masuk kedalam Kamar tersebut diikuti Yujin dibelakangnya.
"Eh jangan dong, becanda Ji becanda. Sensian banget sih, pms lu?"
Mendengar kata pms, Yeji yang sedang sibuk dengan kopernya pun seketika mengambil sendal hotel kemudian dilemparkannya ke arah Yujin.
"EH MONYET, SEMBARANGAN LEMPAR-LEMPAR! sensian amat sih dikatain pms aja langsung ngegas, mentang-mentang gabisa pms awokowokwok"
"YUJIN LO NGESELIN BANGET SIH, SONO DAH GODAIN CEWE AJA DI LOBY DARI PADA BIKIN GUE KESEL!!"
"YHAA SEMENYA NGAMUK YHAAA"
"JIN, KELUAR GAK?!"
Yeji melepas sepatunya, siap melempar sepatu tersebut ke arah Yujin, Yujin yang menjadi sasaran pun langsung lari keluar kamar.
"Belom sehari udah ngeselin anjir"
Ucap Yeji kemudian kembali sibuk dengan kopernya. Setelah selesai ber-urusan dengan koper, kini ia memutuskan untuk mengganti bajunya yang sudah sehari ia pakai. Setelah itu ia duduk di kursi sembari membuka handphonenya, membuka instagram milik Lia dan iseng scroll-scroll home.
Namun seketika dahinya mengkerut saat membaca dm masuk dari @sanake
"Lia, temenin ke cafe yuk, gue sendirian nih"
Langsung saja Yeji membuka dm tersebut dan membalasnya
"yuk, gw otw ya dari busan"
namun tiba-tiba handphonenya berdering, terpampang jelas nama "Lia🖤" disana,reflek Yeji pun tersenyum kemudian mengangkat panggilan video tersebut.
"Yejiiii"
Yeji tertawa melihat Lia di layar handphonenya, "baru juga diangkat langsung heboh hahaha, kangen nih pasti"
"Ihh Yeji mahh"
"Tau kok, Yeji tuh cakep makanya ngangenin"
"Ck, ini mah muji diri sendiri namanyaaa!!"
"Hahaha, diajakin ke cafe tuh sama Sana, kok belom siap sihh"
"ih apa sih Yeji mah. Kamu baru nyampe apa gimana?"
"Iya ini baru aja rebahan, kamu ngapain belum tidur? udah malem ini"
"hehe, Lia nunggu kabar dari Yeji. Waktu tau Yeji yang bales dm Sana, Lia cepet-cepet telfon Yeji"
"kenapa harus cepet-cepet?" Tanya yeji dengan senyum dibibirnya.
"emm Lia..."
"Lia takut ya Yeji marah?"
Lia hanya menjawabnya dengan cengiran,yeji terkekeh seketika.
"Lia, Yeji gabakal marah kalo Sana yang ngejar Lia,dan kalo Lia ga nerima ajakan Sana, Buat apa Yeji marah?"
"Tapi kalo Sananya ngejar terus gimana?"
"Bagus dong"
"Lohh kok bagus sihh"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]