11

3.1K 398 67
                                    

Hari ini hari Sabtu, hari libur, Yeji ingin pergi ke mall bersama Hyunjin seorang. Yeji membuka linenya.

Yeji: Beb, jadi kan?

Hyunjin: Asw najis, ogah ah mager.

Yeji: Bodoamat gue pengen ke mall sekarang ih :((
Yeji: ih lu ganteng bet deh jin, makin sayang gw.

Hyunjin: Mama lu dulu ngidam apa sih anjir, anaknya bikin gumoh gini
Hyunjin: Yaudah iya iyaa 10 menit lagi gue nyampe.

Yeji: ihh ❤️

Sepuluh menit berlalu, Kini Hyunjin sedang di depan rumah Yeji.

Hyunjin: ajg buruan, gw diluar...

Yang ditunggu pun akhirnya keluar.

"Gue bonceng lu aja ya jin, mager gue bawa motor" Ucap Yeji. Hyunjin menoleh.

"Lagian ngapain sih lu  ga pergi ama Lia aja, ngerepotin aja lu njir!"

"Sttt udah ntar aja gue jelasin" Ucap Yeji lalu naik ke motor Hyunjin.

-

"Lia, kamu ga main? Libur gini masa dirumah doang, ajakin Yeji main sana" Ucap Mama lia yang masuk ke kamar Lia.

Terlihat Lia sedang menonton youtube di laltopnya, entah apa yang di lihatnya, yang jelas random.

Lia menutup laptopnya.

"Iya mah, Lia line Yejinya dulu"

"Lah langsung kerumahnya aja kali, ga sekalian kamu naik motor ke rumah Yeji"

"ih mama mah"

"Ya lagian orang rumah kalian hadep hadepan, ngapain ngeline" Mama Lia menggeleng heran.

"Iyaa iyaa mamaku sayang"

Lia bergegas turun dari kamarnya, ia menuju teras rumahnya, namun saat ingin keluar gerbang ia melihat Yeji sedang bersama seseorang yang tak ia kenali wajahnya, karena seseorang tersebut menggunakan helm.

Terlihat Yeji sedang membahas sesuatu, namun tak sampai di pendengaran Lia.

Ia melihat Yeji yang menaiki motor tersebut.

"Yeji sama siapa ya, kok pergi ga bilang sama Lia" Ucap Lia pada dirinya sendiri.

-

Kini Yeji dan Hyunjin sudah berada di dalam mall. Yeji menarik tangan Hyunjin menuju ke sebuah toko baju.

Setelah 30 menit Yeji mencari-cari baju, matanya tertuju pada Daisy rajut warna Pink, ia menghampiri baju tersebut dan mengambilnya.

"Jin, kira-kira ini pantes ga buat Lia?" Tanya Yeji yang sedang menenteng baju tersebut.

"Oh jadi lu ngajakin gue kesini buat nyari ginian?" Tanya Hyunjin.

"Ya iya lah, lu kira gue mau pacaran apa ya sama lu" Yeji memutar bola matanya malas.

"Dih gila aja gue pacaran sama lu. Lagian tumben banget sih"

"Gue pengen dia pake baju ini waktu tampil buat pensi besok senin" Ucap Yeji tersenyum melihat baju yang ia pegang.

"Yaudah serah lu dah, buruan gue laper, abisini anterin gue makan gamau tau"

"iya iyaa santai, gue juga laper"

Yeji pun pergi menuju kasir. Kebetulan hanya ada 4 antrean. Gapapa, dia udah sering nunggu kok. Nunggu Lia pulang dari Kanada aja dia setia, apa lagi antrean.

I See My Future [Yeji x Lia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang