Pagi ini Lia berangkat sekolah diantar Mang Ujang. Lia berangkat lebih awal dari sebelumnya.
Setelah sampai disekolah, Lia memutuskan ke perpustakaan untuk membaca buku, sembari menunggu bel masuk sekolah berbunyi. Tak lama seseorang menghampiri nya dan duduk bersebelahan dengan Lia.
"Hai li" Somi menatap Lia yang sedang membaca buku. Yang dipanggil pun menengok.
"Eh Som, ngapain disini?" Lia meletakkan bukunya di meja.
"Tadinya mau ke kantin, Liat Lia disini terus ga jadi deh" Somi masih menatap Lia, yang di tatap pun biasa saja.
"Ohh gitu" Lia kembali membaca bukunya. Somi masih dengan aktivitasnya, menatap Lia.
"Ngapain natap gue kaya gitu?" Sebenernya Lia risih banget ditatap Somi kaya gitu,Lia ngerasa ga nyaman.
"Gapapa, gue pengen aja liat wajah lu, kalo diliat-liat ternyata lu cantik juga"
"Heehh apaan, b aja"
"Beneran, kayanya gue bakalan suka deh sama lu"
Lia terkejut dengan perkataan somi, bukannya bikin baper, malah tambah risih dengernya.
"Wkwkwk apa sih som ngawur kalo ngomong"
Tiba-tiba bel masuk pun berbunyi. Seseorang yang berdiri di ambang pintu sedang menyaksikan percakapan Lia dan Somi. Tak lama ia keluar meninggalkan mereka berdua dengan wajah kesal.
-
Lia tak melihat keberadaan Yeji, bangkunya kosong, hanya menyisakan tas nya saja.
"Jin, Si Yeji kemana?"
"Gatau, tadi sih sebelum bel masuk bilangnya mau ketoilet, tapi sampe sekarang belum balik. Mabal mungkin"
Mabal : bolos pelajaran
-
Dug
Dug
Dug
Disinilah Yeji berada sekarang. Ia sedang mendribble bola basketnya. Tak peduli dengan jam pelajaran yang berlangsung, Yeji hanya ingin melampiaskan semua kekesalannya ketika diperpus tadi. Entah kenapa Yeji merasa kesal mendapatkan Somi yang sedang berusaha mendekati Lia.
Yeji bermain dibawah terik matahari selama setengah jam lebih. Ia belum merasa lelah sama sekali. Yeji kembali mendribble bola basketnya mencari jarak yang pas untuk melakukan shooting. Tetapi saat ingin melambungkan bola tersebut ke arah ring, seseorang merebut bola tersebut dari tangan Yeji.
"Balikin gak?!" Ucap Yeji kesal.
"santai Ji, gue cuma pengen main doang kali" Somi mendribble bola tersebut didepan Yeji.
"Bola banyak, ngapain ngambil punya gue?!!" Yeji tersulut emosi dan mencoba merebut bola tersebut tetapi gagal.
"wow wow santai ji, Whats wrong with you?" tanya somi dengan wajah smirknya. "Gue cuma ngerebut bola lu, bukan Lia lu" Somi berbisik ditelinga Yeji. Yeji mendorong badan Somi. Somi hanya terkekeh.
"Ck, Kalo lu emang gentle, gue tunggu jam istirahat, kita tanding basket!" Yeji meredam emosinya.
"haha oke, gue tunggu kekalahan lu" Smirk Somi lalu meninggalkan Yeji di lapangan. Yeji mengambil bola basketnya.
"Kenapa gue tiba-tiba ga suka pas Somi ngomong gue cuma ngerebut bola lu, bukan Lia lu" Yeji masih larut dalam pikirannya, merasa frustasi, Yeji melemparkan bola tersebut ke arah ring dengan keras, lalu kembali menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]