Cahaya matahari menerobos masuk melewati kaca jendela kamar Lia, membuat sang empu terusik dari tidurnya, tak lama ia membuka matanya dan teringat sesuatu.
"Hari ini kan jalan-jalan sama Yeji"
Ucap Lia reflek lompat dari kasurnya, mencari keberadaan Yeji yang ternyata masih tertidur pulas di kasur lantainya, sidikit tak tega karena ia mengira badan Yeji akan pegal-pegal setelah ini.
Ia menghampiri Yeji dan mengelus pipi Yeji yang terasa lembut bagi Lia
"Kenapa waktu tidur aja wajah Yeji lucu, aku ini punya pacar apa punya anak? Mirip banget. Huh aku harus membangunkannya"
Batin Lia gemas kemudian berusaha membangunkan Yeji mulai dari mencubit pipinya, menarik narik pipinya, mengguncang-guncang badannya, hingga mencium pipinya, tapi sama saja tidak membuahkan hasil sama sekali dan membuatnya merasa kesal. Lia memutuskan ini adalah cara terakhir untuk membangunkan Yeji. Yaitu, menekan hidung Yeji hingga tidak ada udara yang bisa masuk kedalam hidungnya.
"Uhuukk! Uhuukk! Hahh.. Haahh..."
Lia terkejut saat Yeji terbangun seketika saat merasakan tak ada udara yang masuk kedalam hidungnya.
"Aduhh Liaa kenapa diteken sih hidungnyaaa" Rengek Yeji yang masih mengantuk
"Ya abisnya Yeji udah dibangunin pake cara apapun ga bangun-bangun. Jujur sama Lia semalem tidur jam berapa?!" Ucap Lia sambil menampar paha Yeji seperti ibu memarahi anaknya.
Yejinya malah cengar-cengir digituin.
"Yeji semalem pulang bentar ambil basket sama hoodie ini" Ucap Yeji menunjuk hoodie yang ia pakai.
Lia tak mengerti apa yang dimaksud pacarnya tersebut,
"ngapain coba bola basketnya dibawa kesini, kalo Hoodie mah bisa aja Yeji kedinginan,ini masalahnya basket loh. Biar bisa dipeluk? Cih mendingan meluk Lia aja kalo gitu mah"
Yeji terkekeh karena wajah Lia yang kebingungan.
"Yeji taruh bola basketnya di kamar Lia ya? Kalo Lia kangen Yeji tinggal dimainin aja. Ini hoodie Yeji Lia pake aja, nanti Yeji pake yang lain" Ucap Yeji tersenyum kemudian melepas hoodie miliknya dan memberikannya kepada Lia.
"Yejiiii kenapa dicopot hoodienya!!" ucap Lia membalikkan badannya tak mau melihat pemandangan yang bisa menggoyahkan imannya.
Yeji terkekeh melihat Lia yang langsung panik, pasalnya sekarang Yeji hanya menggunakan sport branya saja.
Astaga Hwang Yeji ini pagi-pagi otaknya udah kotor aja.
"Pake bajunya cepet!" Ucap Lia dengan tegas
"Gamau ah jauh, bajunya disana" Ucap Yeji menunjuk ke arah Meja belajar Lia
"Ah yaudah Lia mandi dibawah aja, Yeji mandi disini" Ucap Lia frustasi kemudian cepat cepat keluar dari kamarnya
"YAUDAH KENAPA GAK MANDI BARENG AJA KALO GITU!!" Teriak Yeji karena Lia sudah berada di luar kamar.
"HWANG YEJI!!!!"
Yeji langsung ketawa ngakak ketika denger Lia teriak.
"Sabar ji sabar, abis lulus Lia pasti mau kok, pffttt" Ocehnya sendiri.
Astaga cabul bener otaknya.
-
Setelah memutuskan mandi, sekarang mereka berdua tengah berada di ruang keluarga.
Pelukan.
"Yeji udah dong nanti kita kesiangan berangkatnya" Ucap Lia mencoba melepaskan pelukan Yeji namun nihill.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]