Minju dan keempat temannya membawa Lia menuju UKS untuk mengobati luka Lia.
"Ahhh" jerit Lia. Minju mengolesi luka Lia menggunakan Cream. Sakura mengelus puncak kepala Lia, mencoba menenangkannya.
Bel masuk pun berbunyi.
"Guys lu pada balik kelas gih, biar gue aja yang nemenin Lia disini" ucap minju diangguki 2Yeon dan Chaekura.
"Cepet sembuh Li" Ucap Nayeon diikuti Jeongyeon dan Chaekura. Mereka ber-empat meninggalkan Lia dan Minju menuju kelas.
-
Yeji sama Somi sekarang lagi di ruang BK nunggu di omelin Bu Jennie.
"Kalian berdua! Ga cape apa berantem terus?!"
Yujin menunduk menyesali perbuatannya, sedangkan Somi tak peduli dengan pertanyaan Bu Jennie.
"Dari dulu kenapa kalian gapernah akur?! catetan saya sudah penuh sama kelakuan kalian!"
"Yang salah duluan dia bu, dia dorong saya" Protes Somi kepada Bu Jennie.
"Heh kalo lo ga mancing nyari ribut duluan, gue gabakal ya dorong lo kaya tadi!" Yeji menarik kerah Somi.
"Bu liatin tuh, masa ketua osis kelakuannya gini, malu dong" Adu Somi sembari tersenyum sinis pada Yeji. Yeji ingin memukul Somi sekarang juga.
"SUDAH SUDAH! Yeji, kamu saya skors dua hari! Somi, Kamu saya hukum bersihin semua Kamar mandi Perempuan sampai bersih!" Ucap Bu Jennie. Yeji melepaskan genggamannya pada kerah Somi.
"Loh ga bisa gitu dong bu, masa hukuman dia lebih ringan dari pada saya" Protes Yeji. Somi tersenyum sinis.
"Kamu mukulin Somi di lapangan, terus ini kamu mau mukul dia lagi, Apa itu kurang jelas?"
"Tapi bu-"
"Udah ga ada tapi-tapian, sekarang kalian keluar!"
"Terserah ibu aja lah" Yeji keluar dari ruangan BK dengan wajah kesalnya.
Yeji memukuli Somi karena Somi memukul wajah Lia. Siapa yang terima kalo Orang yang dia sayang bahkan mungkin cinta dipukul gitu aja.
Yeji teringat akan Lia, ia berfikir bahwa pasti sekarang Lia sedang berada di UKS. Yeji berjalan menuju ruang UKS.
Saat ingin memasuki ruangan tersebut, yeji berhenti di ambang pintu.
"Jadi lu beneran suka sama Yeji?"
"Ga ngerti gue Min, gue ngerasa aneh aja. Waktu Yujin bilang kalo Yeji suka sama seseorang, gue gasuka aja gitu. Gue ngerasa ga rela aja dia jadi milik orang lain nantinya" Yeji tersenyum.Yeji memasuki ruangan tersebut.
"Yeji cuma milik Lia kok"
Lia dan Minju pun kaget dengan kehadiran Yeji.
"Li, gue ke kelas duluan ya, lu istirahat aja sampe jam pulang sekolah" Ucap Minju.
"Eh Min, temenin gue" Ucap Lia panik. Minju membalikan badannya lalu menatap Yeji. Minju mengisyaratkan Yeji untuk menemani Lia, lalu bergegas meninggalkan mereka berdua.
Yeji duduk di kursi yang Minju tempati tadi.
"Ngapain kesini" Ucap Lia cuek.
"Mau ketemu sama Lianya Yeji" Yeji tersenyum. Lia tidak menggubris Yeji. Tak lama, Yeji menyadari jika Lia menangis.
"Lia jangan nangis, maafin Yeji" Yeji meraih tangan Lia untuk digenggam. Bukanya berhenti nangis, malah nambah kenceng.
"Astaga malah tambah kenceng nangisnya" Ucap Yeji frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]