Yeji dan yang lainnya sedang berada di stadion basket yang tak jauh dari Hotel yang ia tempati.
Setelah melakukan pemanasan, mereka pun melakukan latihan yang di awasi oleh pelatihnya, siapa lagi kalau bukan Pak Bobby. Di sisi lain ada team Cheerleaders yang sedang mempersiapkan Yel-yelnya untuk besok, karena pertandingan basket akan di mulai besok pagi.
Setelah latihan dua jam , kini saatnya mereka untuk kembali ke hotel, namun Yeji lebih memilih untuk duduk di bangku penonton, diikuti oleh Yujin disebelahnya, sedangkan Hyunjin sepertinya sedang mendekati salah satu anggota Cheerleaders tersebut.
"Anjir Ji liat Hyunjin buruan"
Yeji yang sedang asik dengan handphonenya pun seketika menoleh kearah Hyunjin karena pundaknya yang dipukul-pukul oleh Yujin. Terlihat Hyunjin sedang duduk bersebelahan dengan seorang gadis.
"Gila cantik juga tuh cewe, boleh juga tuh seleranya" mata Yujin pun tak lepas dari sosok gadis tersebut.
"Ya selera dia mah emang tinggi Jin, buktinya dia pernah naksir Somi hahaha. Tapi menurut gue b aja sih" Ucap Yeji kembali memainkan handphonenya.
"Dih cantik gitu di kata b aja, katarak lu"
"Lah suka-suka gue, lagian cantikan juga Lia"
"Yee Lia teross dasar bucin! Kalo gaada minju udah gue deketin tuh cewe"
"anjir orang pacar gue sendiri ya cantik lah, yang ga wajar tuh elu. Woi Min liat noh kelakuan pacar lu"
Yeji mengarahkan cameranya pada Yujin, ternyata sedari tadi ia sengaja melakukan panggilan video dengan Minju.
"ohhh jadi gituu kelakuannya ya selama di busan"
Yujin pun kaget saat menyadari Minju mendengarkan percakapannya sedari tadi.
"Ehhh Yangg ga gitu, aku bisa jelasinn"
"Sono deketin ae tuh cewe sampe eneg!"
"Minju say-"
Tut~
"HWANG YEJI BANGSAT!! AWAS LU YA, GUE BALES NTAR LIAT AJAA!!" Ucap Yujin melepas Sepatunya berniat ingin melemparkannya pada Yeji, namun tidak sempat karena Yeji sudah berlari mejauh duluan.
"HAHAHAHAHA SUKURIN MAKANYA JANGAN GENIT!!"
Brugh!
Seseorang gadis yang baru saja selesai dengan latihannya pun terjatuh karena Yeji tak sengaja menabraknya. Gsdis tersebut pun meringis kesakitan, sedangkan satu orang lagi hanya menatapnya dengan shock, sepertinya teman dari gadis yang terjatuh tersebut.
"Ehh sorry sorry gue ga sengaja" Ucap Yeji kemudian mengulurkan tangannya bermaksud membantu gadis tersebut.Tanpa basa-basi gadis tersebut pun meraih tangan Yeji.
"sekali lagi gue minta maaf ya?" Ucap Yeji.
Gadis tersebut tidak menjawab permintaan maaf dari Yeji, melainkan menatap wajah Yeji dengan wajah yang sulit di artikan, Yeji pun mencoba melambai-lambaikan tangannya tepat didepan wajah gadis tersebut.
"Ehh" seketika gadis tersebut pun tersadar
"Jadi?" Tanya Yeji.
"Oh iya gapapa, santai aja kok" Ucap Gadis tersebut sembari tersenyum cerah.
"Lain kali kalo jalan tuh liat-liat dong!"
tiba-tiba seseorang pun ikut berbicara.
"Udah Ju gapapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]