"Jadi gimana? Coba ceritain ke kita kok Lia bisa ilang" Ucap Hyunjin penasaran diangguki teman-temannya.
Kini Yeji, Yujin, Chaeyeon, Jeongyeon dan Hyunjin sedang berada di sekolah, berusaha mencari informasi tentang Lia.
Yeji menceritakan semuanya kepada teman-temannya. Tiba-tiba Chaeyeon terpikirkan oleh sesuatu.
"Tunggu-tunggu, Lia habis Ekskul Vokal? Ada anak osis gak yang ikut Ekskul vokal juga?" Tanya Chaeyeon.
"Emm... Sana" Ucap Yeji.
"Nah coba lu tanya dia, barang kali dia tau" Ucap Chaeyeon diangguki Yeji.
Yeji buru-buru membuka handphonenya lalu menekan nama Sana disana.
"Halo?"
"Halo San, sorry gue ganggu, gue mau nanya, lu kenal Lia?"
"Ohh Lia, pacar lu kan? Dia kebetulan satu ekskul sama gue, Kenapa emangnya?"
"Lu ada bareng dia ga tadi waktu pulang?"
"Tadi sih sempet gue tawarin pulang bareng, tapi dianya nolak, udah ada lu katanya"
"Duh kemana ya dia"
"Kenapa Ji?"
"Lia ilang San, gue gatau lagi harus gimana, gue kehabisan informasi tentang dia"
"Tunggu-tunggu, bukannya tadi dia sama lu?"
"Engga San, gue di line dia katanya pulang bareng mang ujang, tapi pas sampe rumah, gue tanyain mang ujangnya, dia gaada jemput Lia"
"Kayanya gue curiga sama sesuatu deh, Gue mau bantu lo nyari Lia, lo dimana sekarang?"
"Gue sama temen-temen di sekolah"
"Oke 10 menit gue sampe"
Tut.
Yang ditunggu pun akhirnya datang juga. Sana menghampiri Yeji.
"Gimana udah dapet info lagi?" Tanya Sana. Serempak menggeleng.
"Kita dari tadi nelfonin Lia juga handphonenya ga aktif" Ucap Hyunjin.
"Tunggu, Gue curiga sesuatu. Tadi waktu gue mau keluar dari sekolah, ga sengaja liat Somi lagi merhatiin lu sama Kak Sunmi di Taman dari Lorong sekolah. Gue samperin katanya ada perlu doang makanya dia pulang sorean. Gue kok ngerasa ada yang aneh ya sama Somi, kalo dia ada perlu, ngapain dia pake ngeliatin lu sama Kak Sunmi coba" Ucap Sana panjang lebar.
"Somi? Ngapain coba dia pake liatin lu" Dahi Yujin berkerut.
"lu ada masalah kah sama dia?" Tanya Sana.
"Iya gue sebenernya punya masalah sama dia, mulai dari dia bilang gue gapantes dapetin Lia, ngefitnah gue selingkuh sama si ono noh Hyunjin, yakali gue selingkuh sama Sepupu gue sendiri, terus waktu pensi dia hampir aja cium Lia di toilet" Ujar
"Anjir serius? Sampe mau cium Lia? Wah ini sih parah, keknya ilangnya Lia ada sangkut pautnya deh sama Somi, gue curiga dia yang bawa Lia" Ucap Sana.
"Tapi gimana caranya gue bisa tau keberadaan Somi coba woi" Frustasi Yeji.
"Got you!" Ucap Hyunjin sedikit berteriak. Dia sedang asik dengan Handphonenya.
"Woi kampret orang lagi genting gini lu malah mainan Handphone!" Ucap Jeongyeong kesal.
"Gue ga main handphone jir, gue punya sesuatu ini" Ucap Hyunjin.
Teman-temannya hanya saling memandang satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]