"Mang, biar Lianya berangkat sama Yeji ya" Yeji sedang berbicara dengan Mang Ujang. Mang Ujang mengangguk.
"Hati-Hati ya non berangkatnya" Ujar Mang Ujang.
"Pasti" Yeji mengacungkan kedua jempolnya.
Tak lama Lia keluar dari rumahnya.
"Sini Lia, deketan sama Yeji" Yeji memasangkan helm pada Lia.
"Ini helm punya siapa?"
"Ini punya Yeji, Yeji ada dua helm"
"Ohh punya Yeji"
Yeji tertawa melihat helm yang dipakai Lia.
"Ihh kok Yeji ketawa sih!"
"Lia lucu, Helmnya lebih gede dari palanya"
"Ihh besok-besok Lia mau minta anter beli Helm aja, gamau pake Helm Yeji!" Lia cemberut.
"lohh emangnya Lia mau terus-terusan naik motor? Gamau dianter Mang Ujang?"
"Ya mau sih, tapi Lia lebih suka naik motor sama Yeji" Yeji tersenyum mendengar perkataan Lia.
"Yaudah iya besok Yeji anter Lia beli helm, sekalian abang-abangnya dibeli. Yaudah yuk naik, keburu telat"
Lia menaiki Motor Yeji dan memeluk Yeji.
-
"Siniin Helmnya" Lia melepas Helm tersebut dan memberikannya pada Yeji.
"Sini bentar ih, deketan" Yeji menarik tangan Lia.
"Morning Kiss" Ucap Yeji.
"Ih Yeji kenapa ga dari tadi mintanya, ini kan udah di depan gerbang" Ucap Lia kesal.
Yeji menutupi mukanya menggunakan Helm dari samping, lalu menarik tengkuk Lia.
Chu~
Yeji mencium bibir Lia. Ia hanya menempelkan bibirnya, bukan sebuah lumatan.
5 detik mereka belum melepaskan ciumannya, Lia memukul lengan Yeji untuk menyadarkan bahwa mereka sedang berada di area sekolahan.
Kan berabe kalo keciduk.
"Yeji ih" Lia menunduk malu. Yeji tersenyum lalu mengacak-acak rambut Lia.
"Nanti pulangnya Yeji jemput ya, dah Lianya Yeji" Yeji pergi meninggalkan Lia.
Ini Lianya bukannya masuk malah megangin bibirnya sambil senyum-senyum sendiri.
"Woi ngapain lu disitu, mau dikunciin diluar sama pak satpam?" Teriak Minju menyadarkan Lia.
"Yaudah kunciin aja pak anaknya" Ucap Minju pada satpam sekolah.
"Heehh jangann, tungguin Lia" Lia menghampiri Minju lalu mereka berdua berjalan menuju kekelasnya.
Bacot gblk (8)
Yeji : woi
Yeji : Gabut gue anyingYujin : Di skors yeee
Yujin : uuuu tatiannnnYeji : bct cuk
Yeji : gue tambahin memb yeNayeon : siapa?
Yeji invited Lia To the group.
Hyunjin : Kirain...
Lia joined the group.
Yeji : Kirain siapa?
Jeongyeon : SOMI
Yeji : ngomong lagi gue sumpelin mulut lu ya
Yujin : weeee santuy pa'aji
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]